Berita

Resmi Daftar ke PKS, KK BOS Dukung Auguste Sagrim Wali Kota Sorong 2024 – 2029

×

Resmi Daftar ke PKS, KK BOS Dukung Auguste Sagrim Wali Kota Sorong 2024 – 2029

Sebarkan artikel ini
KK BOS Foto bersama bakal calon Wali Kota Sorong, Foto Doni/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bakal calon Wali Kota Sorong periode 2024 – 2029 Auguste CR Sagrim resmi mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didampingi puluhan simpatisan, keluarga dan Komunitas Kasih Keras Bersama Otomotif Sorong (KK BOS), Sabtu (20/4/2024).

Ketua KK BOS Fachry Fauzy katakan Komunitas Kasih Keras Bersama Otomotif Sorong hadir bersama simpatisan Auguste Sagrim untuk memberikan dukungan penuh kepada anggota DPRD Kota Sorong dua periode sebagai calon Walikota Sorong.

“Kami komunitas racing otomotif Sorong tetap komitmen untuk mendukung beliau kemanapun arah beliau mau ke Dewan ataupun ke Walikota,” ujar Fachry Fauzy.

Menurut Fachry Fauzy, sosok Gusti Sagrim memiliki visi di bidang olahraga yang sangat mendukung anak-anak muda di Kota Sorong di bidang olahraga baik sepak bola, bola basket hingga olahraga otomotif.

“Kami dari otomotif Sorong sangat apresiasi buat beliau, dimana visi-visinya sangat mendukung anak-anak muda, khususnya di bidang olahraga, baik itu balap motor, sepak bola maupun basket dan olahraga lainnya,'” katanya.

Menurut Fachry Fauzy warga Kota Sorong menginginkan seorang figur yang memiliki keberanian untuk menata kembali Kota Sorong dari berbagai permasalahan yang terus meningkat dan tak kunjung terselesaikan.

“Warga Kota Sorong ingin punya walikota yang mencintai warga, punya keberanian untuk menata kota ini dari berbagai macam permasalahan yang terjadi saat ini seperti, banjir, sampah yang berserakan dimana-mana termasuk lapangan kerja, Kemudian memudahkan urusan masyarakat dan tidak main-main uang rakyat,” ucap Fachry Fauzy.

Sebagai warga Kota Sorong, Fachry meyakini jika calon Wali Kota Sorong Agusti C Sagrim nantinya terpilih sebagai Walikota Sorong periode 2024 – 2029 masyarakat lebih sejahtera. Sagrim diyakini menjadikan Kota Sorong rapi dan bersih.

“Saya dan teman teman komunitas memberikan dukungan kepada Kaka Agusti Sagrim supaya melanjutkan terobosan terobosan yang bagus, dan membuat kita lebih bangga pada Kota Sorong” tutupnya.