BeritaEkonomi

Promo Lebaran, Belanja di Ramayana Mall Sorong Bisa Dapat Paket Umroh

×

Promo Lebaran, Belanja di Ramayana Mall Sorong Bisa Dapat Paket Umroh

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Bila ditanya soal raja promo jelang lebaran atau hari raya besar keagamaan. Semua masyarakat akan serentak menjawab Ramayana Mall Sorong lah tempatnya.

Sejak 30 Maret 2024 lalu, promo besar – besaran dan fantastik diberikan oleh Ramayana Mall Sorong kepada semua pengunjung. menjelang lebaran, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Puncak promo akan terjadi pada tanggal 6-7 April 2024. Dimana Ramayana Mall Sorong akan adakan promo besar-besaran yang bertajuk Midnight Cale, belanja lebih murah selama 2 jam mulai pukul 22.00 hingga 00.00 WIT.

Dalam midnight cale ini Ramayana mall Sorong akan lelang barang mulai dari harga 10.000.

Menjelang lebaran Ramayana mall Sorong hadir dengan diskon-diskon menarik spesial lebaran seperti koleksi baju Kokoh mulai dari harga 75k dari berbagai brand.Sementara untuk promo pakaian wanita ada promo plus 20% untuk pengguna member card.

5414
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Promo berlangsung mulai tanggal 30 Maret hingga tanggal 9 April 2024. Puncak promo ada pada tanggal 6-7 April 2024 akan ada promo besar-besaran yaitu midnight cale belanja lebih murah selama 2 jam mulai pukul 22.00 hingga 00.00 WIT.

Store manager Ramayana mall Sorong Ardian Syaputra Pratama kepada media TeropongNews.Com menyampaikan dalam Midnight Cale ini Ramayana mall Sorong akan lelang barang mulai dari harga Rp 10.000.

Tidak hanya itu, ada yang spesial dalam promo lebaran tahun ini, Ardan katakan, Ramayana Mall Sorong berikan promo bagi penguna member card.

“Untuk semua coustemer yang berbelanja barang sampai 300.000, penguna member card akan mendapatkan 1 undian kupon umroh, ” kata Ardan.

Setiap hari Sabtu, Ardan katakan, Ramayana Mall Sorong akan menarik undian dari pelanggan yang mengunakan kartu member untuk barang belanja hingga 300.000 akan mendapatkan kupon undian BCA yang akan di undi setiap hari dengan hadiah menarik yaitu tas, sepatu, pakaian dan elektronik.

Untuk diketahui, Jam operasional toko Ramayana Mall Sorong saat hari lebaran nanti akan tetap buka dari jam 12.00 sampai jam 22.00 WIT, dan akan kembali buka seperti biasa di hari lebaran ke-2 yaitu mulai dari jam 10.00-22.00 WIT.