BeritaDaerahEkonomi

Peringati Dua Momen Ini, Pertamina Merauke Adakan Aktivasi Promo dan Bagikan Bunga

×

Peringati Dua Momen Ini, Pertamina Merauke Adakan Aktivasi Promo dan Bagikan Bunga

Sebarkan artikel ini
Pemberian bunga kepada konsumen di SPBU Ahmad Yani Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Memperingati Hari Konsumen dan Hari Kartini 2024, Pertamina Merauke mengadakan aktivasi promo spesial harga khusus di SPBU dan Showroom Agen yang ada di Kota Merauke serta pembagian bunga dan cinderamata.

Sales Area Manager Papua Selatan-Pegunungan, Toni Pradana didampingi Sales Branch Manager II Papua Selatan-Pegunungan, Aziz Askaputra mengatakan, promo spesial harga khusus ini dalam rangka memperingati Hari Konsumen pada 20 April, dilanjut 21 April peringati Hari Kartini. Tepat di dua momen ini, para konsumen yang melakukan pengisian BBM melalui aplikasi My Pertamina mendapatkan Triple Poin.

“Harga khusus untuk setiap pembelian tabung baru atau refill (isi ulang) ada potongan harga di situ. Kalau untuk pembelian tabung baru kita ada bonus 1 kompor dan pemberian merchandise/cinderamata untuk konsumen kita,” terang Toni di SPBU 84.996.02 Ahmad Yani Merauke, Minggu (21/4).

Promo kompor gas untuk pembelian tabung Bright Gas

Toni menyebut penggunaan Bright Gas di Merauke cukup banyak dan bertambah dari waktu ke waktu, karena produk yang disiapkan ini dijamin aman dan berkualitas sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk menggunakannya sebagai bahan bakar sehari-hari.

“Penggunaan Bright Gas ini terus bertumbuh mulai dari 2023 sampai 2024,” ucap Toni.

Ia berharap, masyarakat semakin mencintai dan menggunakan produk-produk Pertamina. Berkaitan dengan Kartini, Pertamina memberikan inspirasi dan semangat untuk kaum Kartini muda masa kini dalam meneruskan perjuangan Ibu Kartini. Untuk itu, Pertamina Merauke bagikan bunga dan merchandise ke konsumen perempuan.
Pemberian cinderamata ini dilakukan saat konsumen perempuan melakukan pengisian BBM di SPBU.

Adapun aktivasi promo dilakukan di SPBU 84.996.01 Parako dan SPBU 84.996.02 Ahmad Yani, serta showroom Agen LPG Tunas Digul Indah Permai dan Agen LPG Lintas Papua Utama.