Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Pelajar di Sorong Tewas Terlindas Usai Gagal Menyalip Microbus

×

Pelajar di Sorong Tewas Terlindas Usai Gagal Menyalip Microbus

Sebarkan artikel ini
Pengendara Honda Scoopy yang diketahui seorang pelajar tewas di tempat kejadian usai terlibat kecelakaan dengan microbus Isuzu.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pelajar SMA di Sorong berinisial PA (16) tewas terlindas ysai gagal meyalip Microbus di jalan Ahmad Yani, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (5/4/2024).

Kasat Lantas Polresta Sorong Kota Iptu Priskila Sangkek, melalui Kanit Gakum IPDA Aminudin mengatakan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi pada pukul 17.20 WIT.

Example 300x600

Di mana, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi PB 3819 MX terlibat kecelakaan dengan microbus Isuzu yang dikemudikan oleh AA (26).

“Saat itu microbus Isuzu No Pol PB 1586 SB bergerak dari SUPM hendak menuju ke arah RRI. Namun sesampainya di depan PT davico, pengendara Honda Scoopy yang kendarai oleh PA dalam kecepatan tinggi, dan hendak memaksa melambung sebelah kanan microbus, yang posisinya sudah berada di kanan jalan yang bergerak dari arah yang sama,”jelas Aminudin, Jumat (5/4/2024).

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata Aminudin, PA terjatuh dan terlindas oleh microbus sehingga menyebabkan PA meninggal dunia di tempat kejadian.

Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Korban kemudian dibawa ke RSAL DR.Oetojo.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi hendak memaksa melambung sebelah kanan microbus yang sudah berada di kanan jalan, sehingga korban tidak dapat menguasai kendaraannya, yang menyebabkan kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan,”pungkasnya.

Saat ini, kedua barang bukti yakni sepeda motor korban dan microbus Isuzu telah di amankan di kantor Tat Lantas Polresta Sorong Kota.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *