Olahraga

Garuda Muda Melaju ke Perempat Final Setelah Bantai Yordania 1-4

×

Garuda Muda Melaju ke Perempat Final Setelah Bantai Yordania 1-4

Sebarkan artikel ini
Ekspresi girang Tim garuda muda usai mencetak gol melalui tendangan penalti oleh Marselino (Tangkapan Layar live streaming)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tmnas Indonesia U-23 dipastikan lolos menuju babak perempat final atau babak delapan besar Piala Asia U-23 2024, setelah menundukkan Yordania dengan skor 1-4

Timnas indonesia U-23 yang dijuluki Garuda Muda tampil apik dan memukau. Bahkan sejak menit pertama lebih mendominasi permainan.

Hasilnya, Garuda Muda sukses menghabisi Yordania U-23 dengan 4 gol dalam partai terakhir Grup A Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Gol beruntun masing – masing diperoleh pada menit ke menit ke-23 dan menit ke-40 melalui Marselino Ferdinan, gol ketiga terjadi pada menit ke 70 melalui Witan Sulaiman dan gol keempat buah dari tandukan Komang Teguh pada menit ke 89.

Sementara dari Tim Yordania berhasil mencetak gol pada menit ke-79 melalui blok Justin Hubner dari tendangan keras pemain Yordania, yang mengakibatkan bola berubah arah dan menembus gawang Tim Garuda muda.

Selain Indonesia. terdapat 5 Tim dari negara lain juga telah berhasil mengamankan tiket delapan besar Piala Asia U 23 2024.

Berikut adalah daftar negara yang Timnya lolos masuk di perempat final Piala Asia U-23 Qatar 2024.

  1. Qatar
  2. Korea Selatan
  3. Jepang
  4. Vietnam
  5. Uzbekistan
  6. Indonesia