BeritaPemerintahan

Edison Siagian Bakal Dilantik Sebagai Pj Bupati Sorong

×

Edison Siagian Bakal Dilantik Sebagai Pj Bupati Sorong

Sebarkan artikel ini
Ir Edison Siagian,M.E

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Penjabat (PJ) Sekda Papua Barat Daya Edison Siagian diisukan bakal dilantik sebagai PJ. Bupati Sorong mengganti Yan Piet Mosso yang terjerat kasus korupsi. Edison Siagian dijadwalkan bakal dilantik oleh PJ. Gubernur Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si.

1728
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

” Hari Kamis itu ada pelantikkan PJ. Bupati Sorong. PJ Sekda Papua Barat Daya dilantik sebagai PJ. Bupati Sorong. Terus, Jhonny Way diangkat sebagai PJ. Sekda Papua Barat Daya,” ujar sumber terpercaya Teropongnews Selasa (2/4).

Menurut informasi dari sumber teropongnews Edison Siagian yang saat ini menjabat PJ.Sekda PBD akan dilantik sebagai PJ. Bupati Sorong pada Kamis (4/4/2024) mendatang oleh PJ. Gubernur Papua Barat Daya.

“Pelantikan akan dilakukan oleh PJ Gubernur. Sekaligus dilakukan serah-terima jabatan penjabat Bupati Sorong.,” ujarnya.

Pergantian Pj Bupati Sorong tersebut belum sampai pada akhir tugasnya tahun kedua di Kabupaten di Sorong. Pasalnya, PJ. Bupati Sorong sebelumnya menjadi tersangka korupsi KPK.

Teropongnews pun telah mengkonfirmasi informasi ini kepada PJ. Sekda Papua Barat Daya. Namun hingga berita ini di publish belum ada tanggapan dari yang bersangkutan.