BeritaPemerintahan

Bupati Romanus Ingatkan Anak Marind Tingkatkan Kualitas Diri

×

Bupati Romanus Ingatkan Anak Marind Tingkatkan Kualitas Diri

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka bersama generasi Marind. Foto-Getty/TN
Pertemuan Bupati Merauke, Romanus Mbaraka bersama generasi Marind. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bupati Merauke, Romanus Mbaraka memberikan penekanan kepada anak-anak Marind agar terus meningkatkan kualitas diri sehingga mampu bersaing.

Dikatakan, anak Marind mesti punya pandangan yang luas sebab daerah Merauke akan terus maju dari waktu ke waktu dan akan banyak perubahan yang terjadi.

“Semua orang akan datang ke sini dan tanah ini tidak mungkin tambah, tapi duit bisa membuat tanah ini bisa hilang dari hak milik,” ucap Romanus di BKAD Merauke usai pertemuan dengan puluhan anak Marind, Sabtu (20/4/2024).

Generasi Marind juga didorong siap bersaing dalam politik, khususnya sebentar lagi akan memasuki Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Mereka harus siap bersaing dan bersatu untuk mendukung anak Marind menjadi bupati di negeri ini,” pungkasnya lagi.

5528
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebagai pejabat asli Marind yang memimpin Merauke dua periode ini, Romanus tetap memberikan dorongan serta dukungan bagi yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Merauke periode yang akan datang.

“Saya sudah beritahu kepada calon-calon bupati anak Marind, nanti kita kumpul, untuk saya memberikan bantuan dan dorongan untuk mereka,” tutupnya.