BeritaLingkunganReligi

“Viral” Video Aa Gym Tegur Puluhan Muda Mudi Nongkrong di Minimarket Dekat Pesantren

×

“Viral” Video Aa Gym Tegur Puluhan Muda Mudi Nongkrong di Minimarket Dekat Pesantren

Sebarkan artikel ini
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. (foto:DT)

TEROPONGNEWS.COM, BANDUNG – KH. Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal dengan panggilan Aa Gym, membagikan video yang menunjukkan situasi sekelompok muda-mudi nongkrong di depan pesantren dan masjid Daarut Tauhid pada Sabtu, 2 Maret 2024.

https://www.youtube.com/watch?v=O1gFi9NuX1U

Dalam Video yang diunggah hingga viral ini Aa Gym menegur muda-mudi. “Apa kabar sahabat-sahabatku sekalian, ini adalah Masjid Daarut Tauhid pada pukul 12 malam, suasana sangat tenang.

Saya ingin memberikan saran mengenai keberadaan Circle K yang buka sampai tengah malam,” ujar Aa Gym dalam video tersebut.

3550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saudara-saudara sekalian, sudah larut malam, ini adalah pesantren, tidak pantas untuk campur laki-laki dan perempuan di sini, dan merokok di dalam pesantren tidaklah sopan. Mari hargai lingkungan pesantren ini,” tegurnya.