BeritaEkonomi

Sekda Kota Padangsidimpuan Lakukan Sidak Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar

×

Sekda Kota Padangsidimpuan Lakukan Sidak Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar

Sebarkan artikel ini
Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, SSTP, M. Si, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar, Foto Yudistira/TN

TEROPONGNEWS.COM, PSP – Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, SSTP, M. Si, melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap stok dan harga bahan pokok strategis di beberapa titik di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar, khususnya di Kota Padangsidimpuan, Selasa (19/3/24).

Dalam sidak yang dilakukan pada hari ini Plt. Sekda Roni Gunawan Rambe menekankan pentingnya menjaga ketersediaan dan harga stabil untuk kebutuhan pokok masyarakat. Ia juga mengimbau kepada para pedagang untuk tidak melakukan praktik harga yang tidak wajar yang dapat merugikan konsumen.

“Saya akan memastikan bahwa pemerintah kota akan terus mengawasi dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga harga bahan pokok tetap terjangkau bagi masyarakat,” ujar Plt. Sekda Roni Gunawan Rambe.

Sidak ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan bahwa program-program pangan yang ada dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.