Berita

Polres Merauke Tangani Kasus Penganiayaan di Jalan Ternate

×

Polres Merauke Tangani Kasus Penganiayaan di Jalan Ternate

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polrea Merauke, AKP Ahmad Nurung. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Polres Merauke tengah menangani kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Ternate yang terjadi Pukul 01.30 Wit Selasa, (5/3/2024).

1237
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH, melalui Kasi Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung, SH membenarkan bahwa pihaknya melalui Tim Opsnal Satuan Reskrim sedang melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Ternate terhadap korban Dhino Destian Herdianto.

“Sementara pelaku masih dilakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP barang bukti satu bilah samurai,” Selasa (5/3/2024).

Pada waktu tersebut di atas, pelapor setelah membeli minuman dan rokok lalu pelapor kembali. Sesampainya di Jalan Ternate, motor pelapor mengalami mati mesin kemudian pelapor berusaha untuk menyalakan mesin motor namun datang terlapor langsung mengayunkan sebilah samurai ke arah Pelapor dari arah depan dan mengenai Pipi sebelah kiri mengakibatkan luka robek hingga ke telinga.

Selanjutnya, terlapor mengayunkan kembali samurai ke arah pelapor yang mengenai punggung sebelah kiri yang mengakibatkan memar. Tidak sampai di situ terlapor mengayunkan kembali samurai ke arah terlapor namun ditangkis menggunakan tangan sebelah kiri oleh pelapor yang mengakibatkan luka robek.

Setelah itu pelapor atau korban berusaha merampas samurai milik terlapor atau pelaku dengan menendang perut pelaku hingga samurai terlepas dari tangan pelaku. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polres Merauke.