BeritaDaerahReligi

PJ. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Masjid Al Musannif Annas

×

PJ. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Peresmian Masjid Al Musannif Annas

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, PSP – Padangsidimpuan (19/03). Acara tersebut diresmikan oleh H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum, bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dan di saksikan langsung oleh Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr.H.Letnan Dalimunthe,SKM,M.Kes.

Peresmian tersebut juga di hadiri Ketua MUI Padangsidimpuan, Pimpinan Ponpes Musthafawiyah, serta berbagai tokoh adat, agama, dan masyarakat dan undangan lainya.

Dalam sambutannya, H. Musa Rajekshah menyatakan kebahagiaannya atas pembangunan Masjid Al Musannif Annas, yang merupakan masjid ke-45 dari rencana pembangunan 99 masjid kedepanya.

“Semoga masjid ini dapat memberikan manfaat bagi umat Islam di Kota Padangsidimpuan, khususnya di Markas Kodim 0212/TS, serta masyarakat sekitar untuk memakmurkan masjid dengan baik,” ujarnya.

Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr.H.Letnan Dalimunthe,SKM,M.Kes menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada H. Musa Rajekshah dan Kodim 0212/TS atas peresmian masjid ini.

“Semoga masjid ini dapat dimakmurkan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan,” tambahnya.

Sebelumnya, Letkol Inf Amrizal Nasution, Dandim 0212/TS, juga mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al Musannif Annas.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini. Semoga masjid ini dapat bermanfaat bagi umat Islam dalam melaksanakan kegiatan ibadah,” ucapnya penuh haru.