BeritaEkonomi

Nikmati Aneka Takjil dan Makanan Berbuka Puasa di Mooi Park Hanya Rp 50.000

×

Nikmati Aneka Takjil dan Makanan Berbuka Puasa di Mooi Park Hanya Rp 50.000

Sebarkan artikel ini
Insan jurnalis di Sorong Raya berbuka puasa bersama di Mooi Park Saoka, Sabtu (16/3/2024)
Insan jurnalis di Sorong Raya berbuka puasa bersama di Mooi Park Saoka, Sabtu (16/3/2024)

TEROPONGNEWS.COM – Pesona alam Tanjung Saoka, Kota Sorong masih menjadi primadona bagi warga Kota Sorong dan sekitarnya untuk berwisata.

Salah satu tempat wisata yang menjadi pilihan tentu saja Mooi Park Saoka. Di Bulan Ramadhan ini, Mooi Park Saoka menyediakan promo bertajuk bulan berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan bersama Mooi Park.

Promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan. Sambil menikmati pesona wisata Tanjung Saoka, pengunjung bisa menikmati hidangan berbuka puasa yang murah dengan aneka menu khas wisata keluarga.
Harga aneka kue takjil dan makanan berbuka puasa semua bisa dinikmati hanya dengan membeli voucher senilai Rp 50.000 saja.

“Di luar bulan Ramadhan, aneka kue dan makanan biasanya kita berikan harga Rp130.00. Namun selama bulan Ramadhan ini, pengunjung bisa menikmati semua hidangan sepuasnya dengan harga Rp50.000, ” tutur Owner Mooi Park, Johan kepada wartawan saat mengundang insan jurnalis di Sorong Raya berbuka puasa bersama, Sabtu (16/3/2024).

Johan sampaikan bila melihat promo berbagi kebahagian di bulan Ramadhan bersama Mooi Park membayar uang masuk senilai 20.000. Maka cukup hanya Rp30.000 saja, pengunjung sudah bisa menikmati semua hidangan aneka takjil dan makanan berbuka puasa.

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pengunjung bisa menikmati aneka kue takjil, plus es buah, ditambah lagi menu makanan berbuka puasa. Ada nasi, sayur, lauknya ada ikan, udang dan ayam dan daging sapi. Semua itu bisa dinikmati. Bahkan kalau mau tambah berulang kali pun sampai puas dipersilahkan. Semua itu hanya 50.000 Rupiah saja, ” ucap Johan.

Johan Owner Moii Park