Berita

Kapolres Raja Ampat Terjunkan 144 Personil Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

×

Kapolres Raja Ampat Terjunkan 144 Personil Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Satuan Polres Raja Ampat saat gelar apel persiapan pengamana rekapitulasi suara tingkat Kabupaten di KPU Raja Ampat, Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Polres Raja Ampat terjunkan sebanyak 144 Personel Polres Raja Ampat guna mengawal dan memberikan pengamanan selama berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dalam pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota tingkat Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024.

1240
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat KPU Kabupaten Raja Ampat, berlangsung di Aula KPU Kabupaten Raja Ampat, Jumat (01/03/2024).

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K mengatakan selain anggota Polres raja ampat ada juga bantuan pengamanan dari babinsa dari kodim dan Security

“Kami juga siapkan personil pengendalian massa, serta mobil truk untuk membantu pergeseran logistik serta dan kesiap siagaan lainnya yg dapat mendukung jalannya pengamanan pleno tingkat kabupaten guna terciptanya situasi aman nyaman saat pelaksanaan pleno tingkat Kabupaten,” ujar Kapolres Raja Ampat.

Dalam pelaksanaan pleno kata Kapolres, pihaknya memberikan pengamanan berlapis sehingga peserta pleno yang hadir bisa diatur dengan tertib.

Polres bersama KPU Kabupaten Raja Ampat juga menerapkan tata tertib guna mengatur peserta yang hadir dalam pleno.