Berita

Kapal Pesiar LOB D,Oceanik Terbakar di Perairan Arborek Raja Ampat

×

Kapal Pesiar LOB D,Oceanik Terbakar di Perairan Arborek Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Kapal Pesiar LOB D,Oceanik Terbakar di Perairan Arborek Raja Ampat, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kapal pesiar LOB D, Oceanik yang membawa 9 turis asing dan 12 orang ABK terbakar di dekat manta sandy Arborek Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya Jumat 1 Maret 2024 sekitar pukul 12:40 WIT.

1233
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K melalui KBO Polres Raja Ampat, AKP Muhadi SH. Ia menyebut kapal pesiar yang membawa 9 orang turis mancanegara tersebut terbakar disekitar perairan Kampung Arborek.

“Telah terjadi kebakaran kapal sekitar pukul 12.40 WIT dekat arborek,” Ujar AKP Muhadi melalui pesan whatsApp, Jumat siang.

AKP Muhadi menjelaskan kapal yang dikabarkan terbakar di perairan Arborek tersebut mambawa 9 orang turis dan 12 orang ABK semua telah dievakuasi dan dinyatakan selamat dari kejadian itu.

“Nama kapal Oceanik, jumlah ABK 12 dan jumlah tamu 9 orang. Semua telah di evakuasi ke arborek dan selamat, tdk ada yang cedera,” lanjut AKP Muhadi.

AKP Muhadi menjelaskan hingga kini pihaknya masih menyelidiki sebab terjadinya kebakaran kapal pesiar LOB D, Oceanik.