BeritaReligi

Jemaat GKI Ottow Merauke Pawai Obor Sambut Fajar Paskah

×

Jemaat GKI Ottow Merauke Pawai Obor Sambut Fajar Paskah

Sebarkan artikel ini
Pawai obor sambut Fajar Paskah 2024 di Merauke. Foto-Ist/TN
Pawai obor sambut Fajar Paskah 2024 di Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ratusan warga Jemaat Gereja Kristen Injili atau GKI Ottow Merauke, Provinsi Papua Selatan melaksanakan pawai obor menyambut fajar Paskah, Minggu (31/3).

Pawai obor dimulai dari Gedung Gereja GKI Ottow jalan Yobar melintas ke jalan Raya Mandala kemudian jalan Misi menuju jalan Martadinata dan jalan Ahmad Yani putar kembali ke jalan Raya Mandala dan masuk ke gedung Gereja Jalan Yobar.

Pawai obor menyambut fajar Paskah Jemaat GKI Ottow Merauke penuh semangat dan gembira. Sepanjang perjalanan anak-anak hingga orang dewasa bersukacita menyanyi memuji Tuhan.

Usai melaksanakan pawai obor bersama, Jemaat GKI Ottow Merauke melanjutkan dengan ibadah Paskah yang dipimpin oleh Pendeta Meryanti Tarantein, M.Th.

Pembacaan Alkitab pada ibadah Paskah terdapat pada kitab perjanjian baru yakni injil Lukas pasal 23 ayat 56B dan Lukas 24 ayat 1 sampai ayat 12 dengan tema kemenangan atas kematian di dalam kebangkitan.

Pendeta Meryanti Tarantein, M.Th dalam khotbah berpesan kepada Jemaat GKI Ottow untuk tidak takut, dan jangan khawatir akan penderita dalam hidup karena Yesus Kristus telah bangkit menjadi jaminan keselamatan bagi umat yang percaya pada-Nya.

“Kita yang hidup di zaman ini, jika kita tahu Yesus Kristus telah bangkit dari antara orang mati sebagai jaminan keselamatan, jangan diam tetapi beritakan-lah kabar sukacita itu pada orang yang tidak percaya melalui sikap, perbuatan, tutur kata dan tingkah laku kita maka orang lain akan melihat karakter Kristus ada di dalam diri kita,” ucap pendeta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *