Berita

Watubun Pastikan Agenda DPRD Maluku Mulai Normal Pekan Depan

×

Watubun Pastikan Agenda DPRD Maluku Mulai Normal Pekan Depan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur George Watubun. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur George Watubun memastikan, agenda DPRD Provinsi Maluku akan kembali normal pekan depan.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jadi minggu depan, seluruh agenda DPRD Provinsi Maluku mulai berjalan normal seperti biasa,” ungkap Watubun, saat dihubungi dari Ambon, Rabu (21/2/2024).

Menurutnya, agenda DPRD Provinsi Maluku tidak berjalan, lantaran seluruh anggota DPRD disibukkan dengan agenda nasional, yakni Pemilu Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg).

Dia mengaku, seluruh anggota DPRD Provinsi Maluku harus turun ke daerah pemilihannya masing-masing, untuk mensosialisasikan diri ke konstituen. Apalagi, ada di antara anggota DPRD yang maju sebagai caleg DPR RI dan DPD RI.

“Namun demikian, pimpinan tetap melakukan berkoordinasi bersama dengan pihak Sekretariat DPRD Provinsi Maluku,” pungkas Watubun.

Lebih lanjut Watubun menambahkan, ada sejumlah agenda DPRD yang dalam waktu dekat harus dilakukan, diantaranya menyampaikan aspirasi ke sejumlah kementerian dan lembaga, dan juga agenda pengawasan DPRD ke sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Maluku.

“Untuk itu kami telah berkomitmen, agar minggu depan itu, seluruh agenda DPRD sudah harus berjalan normal kembali, karena ada banyak agenda yang harus kita lakukan,” tandas Watubun.