TKN Fokus Kerahkan Para Pemilih Muda Mau Datang ke TPS

Suasana Nobar Debat Cawapres 2024 di Posko Pemenangan JW Movement For Prabowo - Gibran. Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN), Arief Rosyid Hasan mengatakan pihaknya kini fokus menarik minat para pemilih milenial agar mau menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

“Kita harus pastikan masyarakat, generasi Z, generasi milenial itu datang ke TPS dan memilih Prabowo-Gibran,” kata Arief dalam keterangan di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Hal tersebut harus dilakukan agar suara pemilih pemula dapat membantu Prabowo-Gibran memenangkan pemilihan presiden tahun ini.

Menurut Arief, suara kalangan pemilih pemula bisa dipastikan berpihak kepada pasangan Prabowo-Gibran. Hal tersebut terlihat dari beberapa survei yang menjelaskan posisi elektabilitas Prabowo-Gibran di antara pasangan calon lain.

Keberpihakan para pemilih pemula kepada Prabowo-Gibran, lanjut Arief, terjadi berkat buah kerja keras pada kader dan relawan yang mengampanyekan pasangan calon 02 itu di daerah.

Para relawan muda besutan TKN Fanta juga kerap melakukan aktivitas yang dekat dengan anak muda seperti menggelar olahraga hingga seminar tentang start up dan ekonomi digital.

Dia berharap antusiasme kalangan pemilih muda dalam mengikuti kegiatan tersebut berbanding lurus dengan animo masyarakat yang datang ke TPS untuk memilih Prabowo-Gibran

Sebelumnya, cawapres Gibran Rakabuming Raka juga menekankan pentingnya peran relawan dalam mengajak masyarakat untuk memilih pada 14 Februari mendatang.

“Tidak ada artinya kalau banyak yang golput (golongan putih), tidak ada artinya kalau para milenial, generasi Z golput. Saya pesan kepada relawan dan lain-lain, untuk mengajak semua berbondong-bondong menuju TPS, 14 Februari nanti,” kata Gibran kala berbicara di depan ratusan relawan di Hotel Kartika Chandra,Jakarta Selatan, Senin (5/2).