Rayakan HUT Ke-16, Gerindra Papua Barat Daya Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

perayaan HUT ke-16 Gerindra Papua Barat Daya dirayakan secara sederhana di Kabupaten Maybrat.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Provinsi Papua Barat Daya ke-16 menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) secara sederhana.

Oktasari Sabil, selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua Barat daya, saat di konfirmasi wartawan, Selasa (6/2/2024) mengatakan bahwa perayaan HUT ke-16 itu juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan.

“Kita merayakan secara sederhana, kita rayakan di Maybrat bersama dengan masyarakat dan Pengurus DPC Maybrat dengan memotong kue, meski dilaksanakan secara sederhana, tapi bermakna,” kata Oktasari Sabil.

Okta, begitulah sapaan akrabnya. Iya menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra di Papua Barat Daya mampu menjadi pemenang dan menempatkan kader-kader terbaiknya menjadi anggota dewan dan menambah perolehan kursi di semua tingkatan, dari mulai Kabupaten, Provinsi hingga Pusat, serta memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Oktasari Sabil menyebutkan, kegiatan yang sama juga akan di lakukan disetiap kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Papua Barat Daya, yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan serta mengingatkan bahwa Gerindra 16 Tahun berdiri dan berkarya untuk bangsa dan negara.

Okta juga meyakini bahwa Prabowo-Gibran Calon Presiden dan Wakil Presiden dipastikan menang mutlak di Papua Barat Daya.

“Karena pengaruh Prabowo yang sangat dicintai masyarakat Papua Barat Daya”, tandas Okta.