BeritaPolitik

Berkunjung ke Sorsel, Emak-emak Muda Kompak Dukung Caleg DPR RI Oktasari Sabil dan Menangkan Prabowo-Gibran

×

Berkunjung ke Sorsel, Emak-emak Muda Kompak Dukung Caleg DPR RI Oktasari Sabil dan Menangkan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Emak-Emak Muda di Kabupaten Sorong Selatan, Papua Barat Daya.

SORONG- Ketua Umum Pusat Relawan Emak Muda (Emud) Kebangkitan Indonesia Raya, Hj Oktasari Sabil, S.Sos M.Si P.hD belum lama ini berkunjung ke Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel).

Dalam kunjungannya di Teminabuan, Hj Oktasari Sabil yang juga Caleg DPR RI Dari Partai Gerindra bertemu dengan emak-emak muda (Emud) Kabupaten Sorsel yang diketuai oleh Hasma Hanaping.

Oktasari didampingi tim dari DPD Partai Gerindra, termasuk Tamsil, Ketua OKK di DPD Gerindra Papua Barat Daya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tambrauw.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Lapangan Bulutangkis Pasar Kajase Teminabuan, selain digelar senam gemoy, Emud Kabupaten Sorsel juga mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran menang 1 putaran dalam Pemilu 14 Februari 2024 di Kabupaten Sorong Selatan.

Kompak mengenakan kaos putih Prabowo-Gibran dengan jilbab merah, Oktasari menyaksikan bagaimana Emud Kabupaten Sorong Selatan begitu antusias , mereka bergembira mengikuti gerakan senam Gemoy yang tentunya tidak asing lagi bagi para pendukung dan simpatisan Prabowo-Gibran.

Para Emud Sorong Selatan, begitu semangat dan optimis memenangkan pasangan Prabowo-Gibran 1 putaran di Sorong Selatan.

Dalam deklarasi Emud Kabupaten Sorong Selatan, ada dua point utama yang disampaikan yakni mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres 14 Februari 2024.

Selain itu, Emud Kabupaten Sorong Selatan juga menyatakan mendukung penuh DPR RI untuk Hj Oktasari Sabil dari Partai Gerindra mewakili quota perempuan Papua Barat Daya dan keterwakilan Nusantara di Provinsi Papua Barat Daya.

“Emak Muda di Sorong Selatan siap memilih Ibu Hj Oktasari sebagai anggota DPR RI,”ujar salah satu Emud Sorsel.

Hj Oktasari Sabil, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia menerima aspirasi masyarakat, dan jika Allah merodhoi maka tahun ini adalah tahun kemenangan dirinya dengan H. Prabowo.

“Aspirasi dari emak muda akan kami bawa dengan catatan Presidennya harus Pak Prabowo, DPR RI dari Partai Gerindra, Provinsinya dari Partai Gerindra, Kabupatennya dari Gerindra, sehingga semua bersinergi untuk memperjuangkan program-program emak muda,”ujar Oktasari yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat “Daya.

Pada kesempatan itu, Oktasari Sabil memohon dukungan dari seluruh masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya. Jika terpilih, ia berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD