BeritaPEMILU 2024

Polresta Sorong Kota Terjunkan 10 Personil Untuk Amankan PSU di TPS 20 Malaingkedi

×

Polresta Sorong Kota Terjunkan 10 Personil Untuk Amankan PSU di TPS 20 Malaingkedi

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polresta Sorong Kota Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 Kelurahan Malaingkedi, Kota Sorong, Sabtu (24/2/2024).

1240
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Guna mengamankan jalannya PSU di TPS 20 kelurahan Malaingkedi, Polresta Sorong Kota melibatkan 1 regu atau kurang lebih 10 personil.

“Hari ini untuk wilayah kota Sorong melaksanakan PSU di TPS 20 kelurahan malaingkedi. Jadi kami melibatkan 1 regu kurang lebih 10 personil untuk mengamankan PSU ini,”ujar Kapolresta Sorong kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto usai meninjau TPS 20 Malaingkedi.

Kombes Happy menuturkan, hingga kini pihaknya terus berkomunikasi dengan penyelanggara Pemilu baik dari KPU, maupun Bawaslu untuk memastikan penyelanggaraan pemilu berjalan dengan baik.

“Tentunya kita selalu berkomunikasi dengan penyelanggara Pemilu, baik itu KPU maupun Bawaslu. Tapi memang secara pelanggaran terkait Pemilu pengawasnya oleh Bawaslu,”tutur Happy.

Happy menambahkan, PSU di TPS 20 kelurahan Malaingkedi berjalan aman, dan tertib. Begitu juga dengan TPS lainnya yang melangsungkan PSU.

“Smua kita awasi untuk memastikan pemilu kali ini di kota Sorong dan seluruhnya bisa berjalan tertib, dan aman. Situasi Kamtibmas TPS yang melakukan PSU hari ini berjalan aman,”pungkasnya .