BeritaPolitik

Ketua Garda Rakyat Mandiri Faisal Habibie SH Sentil soal Pernyataan Ganjar Pranowo ‘Mencla Mencle’

×

Ketua Garda Rakyat Mandiri Faisal Habibie SH Sentil soal Pernyataan Ganjar Pranowo ‘Mencla Mencle’

Sebarkan artikel ini
Ketua Garma Faisal Habibie SH dan Koordinator JW Movement Indra Fahrizal saat persiapan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Posko JW Movement, Jakarta, Jumat (9/2/2024).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Garda Rakyat Mandiri (Garma), salah satu relawan yang tergabung dalam JW Movement, Faisal Habibie SH, mengomentari sindiran capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, yang menyatakan tiga jenderal yaitu Wiranto, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Agum Gumelar tidak konsisten alias mencla-mencle terkait dukungan di Pilpres 2024.

“Pak Wiranto, Agum Gumelar dan Luhut Binsar Pandjaitan, adalah patriotik sejati yang gigih dan berani dalam mempertahankan NKRI dan mereka adalah putra terbaik bangsa ini,” kata Faisal Habibie saat dihubungi, Jumat (9/2/2024).

Menurut Faisal, justru Ganjarlah yang menclamencle.

Faisal memaparkan, pada 2009 lalu, Ganjar adalah timses pencalonan Prabowo Subianto dengan Megawati.

Faisal juga mengungkit soal Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mendukung serta mendorong Prabowo rekonsiliasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Juga, menurutnya, Megawati hadir saat Prabowo membangun patung Soekarno di Kemenhan.

Selanjutnya Faisal menegaskan bahwa seharusnya Ganjar Pranowo lebih fokus ke pencapresannya bukan malah mengeluarkan opini yang tidak produktif. “Hal ini dapat dimaknai bahwa Ganjar sedang demam panggung menjelang H-5 Pilpres karena elektabilitas di berbagai survei terjun bebas. Jangan main drama Korea dengan menyeret nama 3 jenderal untuk mencari belas kasihan rakyat Indonesia.” jelasnya.

Faisal pun berpesan kepada para relawan Prabowo-Gibran untuk tidak terbawa emosi dan menjaga sikap tidak terprovokasi ucapan ngawur tersebut.