Keseruan AKBP I Ketut Suarnaya Bersama Wartawan Merauke Peringati HPN 2024

Syukuran Hari Pers Nasional Polres Merauke dan Wartawan. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH melakukan ramah tamah peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bersama wartawan Papua Selatan yang ada di Kabupaten Merauke.

Ramah tamah digelar di RKD Merauke, Jumat (9/2/2024) dihadiri puluhan waratwan. Kebersamaan ini merupakan bagian dari bentuk penghargaan Kapolres Merauke dan jajarannya kepada insan pers yang merupakan mitra Polri dalam menyampaikan informasi baik keberhasilan Polres Merauke mengungkap berbagai kasus maupun berupa kritik, saran serta edukasi untuk perbaikan kinerja Polri di daerah. Sebaliknya, saran dan masukan untuk insan pers dalam melakukan kerja-kerja jurnalistiknya.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang selama ini sudah bersinergi sangat baik dengan teman-teman kepolisian,” ucap Kapolres.

Ditambahkannya, Polres dan Pers merupakan mitra untuk mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Merauke dan Papua Selatan. Besar harapannya tetap ada sinergitas dan kerja sama yang baik agar segala sesuatu berjalan sebagaimana mestinya.

Pada HPN 9 Februari tahun ini Polres Merauke juga menyiapkan kue ulang tahun untuk merayakan dua momen sekaligus, yang pertama ulang tahun Kapolres Merauke dan juga peringatan Hari Pers Nasional. Suasana menjadi semakin hangat dengan pembagian kue ulang tahun dari kapolres kepada perwakilan wartawan sembari mengoleskan butter cream ke wajah beberapa wartawan sehingga mengantarkan kebersamaan menjadi sangat seru.

AKBP Suarnaya sempat mengutarakan bahwa selain di Merauke, dalam perjalanaan pelaksanaan tugasnya di wilayah lain, ia juga memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan wartawan. Karena itu, yang diharapkannya adalah antara Pers dan Polri tetap menjalin kemitraan, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan-rekan wartawan di Kabupaten Merauke,” ucap Kapolres Merauke.