Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Sorong Nekat Gantung Diri

×

Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Sorong Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pemuda berinisial AL (26) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya yang beralamat di Komplek Markopolo, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sorong Papua Barat Daya, Rabu (7/2/2024).

Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pemuda yang gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang diikat di rangka atap rumahnya.

Example 300x600

Saat ditemukan, korban memakai kaos hitam dan celana warna abu-abu dalam kondisi leher terikat seutas tali.

Saroji mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil berusia 9 tahun yang sedang bermain ayunan di sekitar lokasi kejadian, dan melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya.

“Di dekat rumah korban kan ada pohon mangga dan ada ayunannya. Disitulah anak kecil itu lihat korban sudah gantung diri,” ujar Saroji.

Atas kejadian tersebut, warga lalu menghubungi layanan call center 110. Kepolisian pun tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Saroji mengungkapkan, dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi, karena sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

“Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,”Pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *