Diduga Depresi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Sorong Nekat Gantung Diri

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang pemuda berinisial AL (26) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya yang beralamat di Komplek Markopolo, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Sorong Papua Barat Daya, Rabu (7/2/2024).

Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pemuda yang gantung diri dengan menggunakan seutas tali yang diikat di rangka atap rumahnya.

Saat ditemukan, korban memakai kaos hitam dan celana warna abu-abu dalam kondisi leher terikat seutas tali.

Saroji mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang anak kecil berusia 9 tahun yang sedang bermain ayunan di sekitar lokasi kejadian, dan melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya.

“Di dekat rumah korban kan ada pohon mangga dan ada ayunannya. Disitulah anak kecil itu lihat korban sudah gantung diri,” ujar Saroji.

Atas kejadian tersebut, warga lalu menghubungi layanan call center 110. Kepolisian pun tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Saroji mengungkapkan, dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi, karena sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

“Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,”Pungkasnya.