BeritaBisnis

Aimas Hotel And Convention Centre Sorong Kenalkan Head Chef Baru Hingga Promo Menarik

×

Aimas Hotel And Convention Centre Sorong Kenalkan Head Chef Baru Hingga Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
Chef Brian (kiri), kini bertugas sebagai Head Chef atau sebagai Pemimpin pada Dapur (F&B Product) Aimas Hotel and Convention Centre. (Foto:Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Aimas Hotel and Convention Centre Sorong memperkenalkan wajah baru dari Divisi (Department) Food & Beverage Production (Dapur).

1235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Raden Febrianzah Andaneug, atau yang lebih dikenal Chef Brian kini bertugas sebagai Head Chef atau sebagai Pemimpin pada Dapur (F&B Product) Aimas Hotel and Convention Centre.

Chef Brian adalah seorang Jurutama masak profesional. Chef yang terlahir di Pulau Dewata Bali, ini mempunyai pengalaman bekerja di beberapa nusantara, antara lain Pulau Kalimantan, Pulau Jawa, Pulau Sulawesi, Bali, & Papua. Dengan beberapa Brand Hotel Chain Internasional, maupun chain Nasional, seperti Archipelago Internasional Group, Swissbel Internasional Group, Hyatt Internasional Group, dan Horison Group.

Chef Brian yang mempunyai kecintaan dengan masakan Nusantara ini, mempunyai keinginan untuk membawa masakan Nusantara yang autentik tapi dapat menjadi makanan yang selalu bisa di terima oleh semua Lidah Customer / Pelanggan, dan kapanpun.

“Slogan beliau adalah “Chef must cooking like a Grandma”, karena jika bicara tentang makanan adalah hal yg bisa menghilangkan rasa rindu kita terhadap masa kecil dulu atau rindu akan masakan rumah,”ujar Ass Director Of Sales Aimas Hotel & Convention Center, Yappy Louhenapessy sembari memperkenalkan Chef Brian kepada awak media, Jumat (23/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Chef Brian mengungkapkan slogan Chef must cooking like a Grandama adalah bentuk kecintaan masakan yang dibuat oleh nenek atau masakan rumah yang sangat dirindukan.

Produk menu-menu makanan yang Baru ala Chef Brian, mulai dari menu Appetizer seperti snack platter, tempe telur asin, lumpia kulit tahu, tahu cabe garam, yahu crispy, salad buah.

Sop: mulai dari soto ayam, Ikan kakap kuah kuning, sop buntut Linda.

Maincourse : Asam-asam iga sapi, ayam goreng/bakar Tugu Merah, bebek goreng/bakar Klamasan, nasi campur Aimas, rahang tuna.
Dan lain-lain.

“Oleh karena itu kita akan menciptakan makanan yang otentik yang tidak terlalu rumit, jadi bisa disajikan semua orang. Harapannya tamu-tamu yang ke Aimas hotel untuk mencari makanan yang seperti di rumah sendiri,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga Aimas Hotel and Convention Centre ingin memperkenalkan Promo-promo terbaru yang akan launching khusus di bulan Maret 2024 nanti, antara lain Food promo Balinese Cuisine yang dikemas All You Can Eat Buffet.

Promo tersebut berlaku pada Tanggal 2 Maret 2024. Dengan Rp125 ribu nett/orang, kita sudah bisa menikmati berbagai hidangan khas pulau Dewata. Pengunjung juga bakal dihibur dengan live rindik performance.

Selain itu, terdapat juga promo spesial Ramadhan yang diberi nama Ketupat Ramadhan yang berlaku selama bulan Ramadhan 2024. Promo tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp99 ribu nett/orang.

Promo lainnya juga yakni Wedding Promo yang berlaku di tahun 2024 yang dibanderol dengan harga 175.000,-/Pax (minimun order 500 Pax).

Paket wedding tersebut sudah Free Videotron usage (size 6m x 12m), Free 1 Night stay at Superior Room, Free Testing Food for 4 Persons, Wedding Buffet Menu 9 Items, Free Pre-Wedding Photo shoot in all Hotel Area, Free Lighting + Sound System, Free Maximum 5 tables fot VIP Guest (Family style)

Promo Lainnya : “Berenang Sepuasnya di NANCY Swimming Pool”, yang berlaku selama bulan Maret 2024 yang dibanderol dengan harga Rp75 ribu nett/orang. Harga tersebut sudah termasuk makanan dan minuman berupa es teh dan nasi goreng.