Agar Program Pembangunan di Papua Berlanjut, GSP Ajak Coblos Prabowo-Gibran di Pilpres

Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Papua dan masyarakat mendukung Pilpres 2024 berjalan sekali putaran di Kota Jayapura.

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Ratusan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Papua dan masyarakat mendukung Pilpres 2024 berjalan sekali putaran.

Dukungan itu disampaikan disela-sela pembagian susu gratis dan merchandise yang dibagikan ke masyarakat di Kecamatan Jayapura Utara dan Kecamatan Jayapura Heram, Kota Jayapura, Sabtu (10/02/2024).

Koordinator GSP Provinsi Papua Fransiskus Renyaan mengatakan dengan pilpres sekali putaran pastinya akan lebih efisien baik dari segi waktu, energi dan anggaran.

Papua yang membutuhkan akselerasi percepatan dan keberlanjutan pembangunan, harus bisa pintar dalam memilih kepala negara ke depan.

Jika sebelumnya Presiden Jokowi telah melihat Papua dengan berbagai program, maka pimpinan negara yang baru juga harus bisa melanjutkan itu.

“Dan sosok pemimpin seperti ini hanya ada pada Pak Prabowo dan Mas Gibran. Keduanya yang dapat melanjutkan pembangunan-pembangunan di tanah Papua,” kata Fransiskus dilokasi kegiatan

Menurutnya, dari kegiatan ini, masyarakat Papua sangat senang dan sepakat apabila paslon Prabowo-Gibran menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Masyarakat mengaku siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dengan sekali putaran saja.

“Makanya kita gencar untuk melakukan sosialisasi Pilpres sekali putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” bebernya

Dikatakan, Dengan kegiatan ini GSP ingin mengajak masyarakat untuk mendukung gerakan sekali putaran di Pilpres 2024 agar terjadi penghematan waktu, penghematan biaya, dan keberlanjutan pembangunan.

Apalagi, hanya paslon Prabowo-Gibran yang berpotensi menang sekali putaran. Untuk itu relawan GSP terus memberikan pemahaman agar masyarakat dapat mengetahui itu.

Apabila Pilpres 2024 terlaksana hanya dengan sekali putaran, maka keadaan ekonomi akan jauh lebih stabil dan pembangunan-pembangunan di tanah Papua bisa segera dilanjutkan oleh paslon Prabowo-Gibran.

“Jadi, GSP menghimbau masyarakat Papua untuk ikut serta mewujudkan pilpres sekali putaran dengan mencoblos Prabowo-Gibran,” ajaknya

Renyaan bersyukur gerakan ini mendapatkan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Papua.

Antusias yang ditunjukan masyarakat Papua adalah respon alami yang menginginkan adanya keberlanjutan program pembangunan era Presiden Joko Widodo.

Diketahui, aksi sosial pembagian 500 susu gratis dan 500 merchandise ini yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

Pembagian susu ini kata Renyaan sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu program Prabowo – Gibran untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Pembagian susu sebagai simbol masyarakat Papua mendukung program makan siang dan susu gratis Prabowo – Gibran,” tukasnya.