Relawan Maung Milenial  For Prabowo Ajak Anak Muda ke TPS: Jangan Golput!

Ketua Relawan Maung Milenial For Prabowo, Andy Subhan SE.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Relawan Maung Milenial  For Prabowo yang tergabung dalam relawan JW Movement mengajak kalangan anak muda untuk mengakhiri kampanye terbuka dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian. Sekaligus menyambut minggu tenang dari tanggal 11-13 Februari 2024 dengan kondusif sehingga para pemilih bisa menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 dengan nyaman dan aman.

“Masa kampanye terbuka telah berakhir. Sejauh ini kondisinya masih sangat kondusif. Mari kita jaga agar selama masa tenang, pencoblosan, hingga selesainya rekapitulasi suara dan penetapan pemenang, kondisi kebangsaan masih dalam keadaan kondusif,” Ketua Relawan Maung Milenial For Prabowo, Andy Subhan SE, usai menghadiri kampanye akbar Prabowo – Gibran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024)

Pada kesempatan itu, Andy mengajak anak-anak muda, baik gen milenial dan gen-Z untuk menggunakan hak pilihnya alias tidak golput, khususnya mencoblos paslon nomor dua Prabowo- Gibran, supaya kepentingan anak muda bisa terwadahi dalam kebijakan mendatang.

“Ayo para milenial dan Gen-Z kita manfaatkan hak pilih. Jangan golput. Kita menangkan Prabowo-Gibran agar suara anak muda bisa masuk istana,” tegasnya.

Andy Subhan mengatakan, anak muda sebagai konstituen terbesar pada Pemilu 2024 perlu menyalurkan aspirasinya secara tepat. “Anak muda ini kan konstituen terbesar,” ujarnya. 

Lebih lanjut Andy mengatakan, suara anak muda akan menjadi penentu kemenangan setiap paslon, termasuk bagi Prabowo-Gibran. Karena itu, dia meminta anak muda untuk bersedia meluangkan waktu ke tempat pemungutan suara (TPS) guna memilih paslon 02.

Menurut Andy, Maung Milenial For Prabowo menilai Pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) merupakan kombinasi representatif yang mewakili semangat bagi anak-anak muda untuk berani mengambil peran dalam dunia politik.