Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Terbukti! Maruarar Sirait Akhirnya Dukung Prabowo-Gibran

×

Terbukti! Maruarar Sirait Akhirnya Dukung Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – Setelah mengumumkan keluar dari PDI Perjuangan karena ingin mengikuti langkah politik Presiden Jokowi, kini Maruarar Sirait menyatakan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka. 

Bahkan, politisi yang akrab disapa Ara itu langsung mendampingi Prabowo dalam acara diskusi Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), di Salemba, Jakarta, Jumat (19/1/2024). 

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Ara membenarkan mendukung pasangan calon nomor urut 2 dalam kesempatan itu. 

“Saya sudah berdoa, saya sudah berkonsultasi dengan keluarga, dan saya mendapat hikmat dari Tuhan, saya dukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Ara di kantor PGI, Salemba, Jakarta.

Ara meyakini Prabowo-Gibran adalah sosok yang bisa melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ara mengatakan Prabowo telah menyampaikan tekadnya untuk memimpin Indonesia.

“Karena saya yakin yang bisa melanjutkan hal baik oleh Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran dan selalu membawa kerukunan,” tuturnya.

Namun, Ara belum menjawab apakah dirinya masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran. Ara mengatakan kegiatan pertamanya pada 21 Januari 2024 di Majalengka.

“Saya ikut Pak Prabowo aja, saya mengikuti Pak Prabowo. Yang pasti ini kegiatan pertama saya secara resmi, nanti hari Minggu tanggal 21 di Majalengka,” sebutnya.

“Undangan jaringan kami di daerah kawasan Danau Toba. Kalau diizinkan, saya akan coba hadir di Toba, di Samosir, di Humbang, dan di Tapanuli Utara, dan di beberapa daerah lainnya yang sudah memberikan undangan kepada kami, kepada saya untuk hadir. Ya, kita mendoakan Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa diberi kesempatan memimpin kita semua,” imbuhnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *