BeritaPemerintahan

Pengurus TP-PKK Kota Sorong Dilantik, Pj. Walikota Minta Segera Laksanakan Tugas

×

Pengurus TP-PKK Kota Sorong Dilantik, Pj. Walikota Minta Segera Laksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Sorong Septinus Lobat saat melantik pengurus TP-PKK Kota Sorong Periode 2023-2024 di Vega Hotel Sorong.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj.) Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H. MPA., melantik Pengurus Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sorong. Pelantikan tersebut berlangsung di Vega Hotel Kota Sorong. Rabu, (24/1/2024).

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pj. Ketua TP-PKK Kota Sorong, Jemima Elisabeth Lobat SKM., MAP.

“Pada hari ini kita telah melakukan pelantikan kepada Pengurus TP-PKK Kota Sorong, tepat pada tanggal 24 Januari 2024 sebenarnya kita sudah terlambat, tetapi gerak cepat dari TP-PKK Kota Sorong sudah bergerak lebih cepat,” Kata Pj. Wali Kota Sorong.

3186
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Septinus juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP-PKK dan seluruh pengurusnya yang sudah dilantik. Ia mengimbau agar pengurus segera melaksanakan dan mengemban tugas sebagai pengurus TP-PKK Kota Sorong untuk satu tahun masa kerja tahun 2023-2024.

Pada kesempatan itu, Spetinus juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua TP-PKK Kota Sorong sebelumnya, yakni Jacqualine M. Yarangga, Periode Tahun 2022-2023.

“Terima Kasih kepada Ibu Jacqualine Yarangga, karena selama satu tahun bertugas, sudah banyak menghasilkan hal-hal baik, khususnya kepada Masyarakat di Kota Sorong, dan semoga dapat dilanjutkan dengan baik oleh Pengurus TP-PKK yang baru saja dilantik,”tutup Pj. Wali Kota Sorong.