Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahan

Pengurus TP-PKK Kota Sorong Dilantik, Pj. Walikota Minta Segera Laksanakan Tugas

×

Pengurus TP-PKK Kota Sorong Dilantik, Pj. Walikota Minta Segera Laksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Sorong Septinus Lobat saat melantik pengurus TP-PKK Kota Sorong Periode 2023-2024 di Vega Hotel Sorong.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj.) Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H. MPA., melantik Pengurus Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sorong. Pelantikan tersebut berlangsung di Vega Hotel Kota Sorong. Rabu, (24/1/2024).

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pj. Ketua TP-PKK Kota Sorong, Jemima Elisabeth Lobat SKM., MAP.

Example 300x600

“Pada hari ini kita telah melakukan pelantikan kepada Pengurus TP-PKK Kota Sorong, tepat pada tanggal 24 Januari 2024 sebenarnya kita sudah terlambat, tetapi gerak cepat dari TP-PKK Kota Sorong sudah bergerak lebih cepat,” Kata Pj. Wali Kota Sorong.

Septinus juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP-PKK dan seluruh pengurusnya yang sudah dilantik. Ia mengimbau agar pengurus segera melaksanakan dan mengemban tugas sebagai pengurus TP-PKK Kota Sorong untuk satu tahun masa kerja tahun 2023-2024.

Pada kesempatan itu, Spetinus juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua TP-PKK Kota Sorong sebelumnya, yakni Jacqualine M. Yarangga, Periode Tahun 2022-2023.

“Terima Kasih kepada Ibu Jacqualine Yarangga, karena selama satu tahun bertugas, sudah banyak menghasilkan hal-hal baik, khususnya kepada Masyarakat di Kota Sorong, dan semoga dapat dilanjutkan dengan baik oleh Pengurus TP-PKK yang baru saja dilantik,”tutup Pj. Wali Kota Sorong.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *