Berita

Miliki Dedikasi Luar Biasa, Aipda Baso Rahmat Terima Penghargaan dari BEM Nusantara Maluku

×

Miliki Dedikasi Luar Biasa, Aipda Baso Rahmat Terima Penghargaan dari BEM Nusantara Maluku

Sebarkan artikel ini
Aipda Basa Rahmat menerima piagam penghargaan dari Koordinator BEM Nusantara Maluku (Ist)

TEROPINGNEWS.COM, AMBON – Badan Eksekutif Mahasisws (BEM) Nusantara Maluku memberikan penghargaan kepada Aipda Baso Rahmat.

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

BEM Nusantara Maluku memilih Aipda Baso Rahmat lantaran sosok ini dinilai telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa sebagai pengayom masyarakat.

Aipda Baso Rahmat sendiri adalah anggota Direktorat Intelkam Polda Maluku. Sosok berdarah Sulawesi Selatan ini dikenal ramah dan humanis dikalangan masyarakat dan mahasiswa.

Menurut Koordinator BEM Nusantara Maluku, Jihad Nahumarury Aipda Baso Rahmat merupakan seorang anggota Kepolisian yang berperan aktif dalam membantu terciptanya lingkungan yang aman dan tertib.

“Kami ingin menghargai upaya dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh bang Baso dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta peran aktif beliau dalam bersinergi dengan kami,” ujar Jihad.

Jihad menambahkan bahwa penghargaan yang diberikan bukan tanpa sebab. Ia menegaskan bahwan BEM Nusantara Maluku secara objektif menilai dedikasi dan totalitasnya dalam bekerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini.

Sementara itu Aipda Baso Rahmat menganggap apresiasi yang diberikan kepada dirinya akan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengayom masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dengan profesionalisme dan dedikasi demi kesejahteraan masyarakat Maluku,” ujar Baso.

BEM Nusantara Maluku berharap bahwa apresiasi ini dapat menjadi motivasi tambahan bagi anggota kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.