Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Konsolidasi NasDem di Waisai, Petrus Kasihiw Ingin Mendorong Perkembangkan Pariwisata Raja Ampat

×

Konsolidasi NasDem di Waisai, Petrus Kasihiw Ingin Mendorong Perkembangkan Pariwisata Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya, , Ir Petrus Kasihiw, MT, Foto Hizkia/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya, , Ir Petrus Kasihiw, MT menyebut Kabupaten Raja Ampat Provinsi PBD memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa terutama di sektor pariwisata.

Tidak hanya keindahan alamnya saja yang memukau, alam bawah laut memiliki keindahan yang memanjakan mata para wisatawan membuat Raja Ampat terkenal di seluruh dunia.

Example 300x600

Petrus Kasihiw saat di wawancarai seusai konsolidasi DPW Partai NasDem PBD bersama DPD Partai NasDem Raja Ampat di Waisai mengatakan Pariwisata Kabupaten bahari itu sudah terkenal tinggal bagaimana dikemas dengan baik sehingga manfaatnya dirasakan Masyarakat Raja Ampat.

“Tinggal bagaimana kita kemas, sehingga masyarakat bisa menerima manfaat dari aset besar pariwisata internasional yang ada, dan dapat lebih banyak dirasakan masyarakat,” kata Petrus Kasihiw kepada wartawan, Kamis (11/1/2024).

Ketua DPW NasDem Provinsi PBD Petrus Kasihiw, bertekad mendorong Pariwisata Raja Ampat untuk lebih memberikan kontribusi bagi pembangunan sehingga perkembangan pembangunan diberbagai sektor, termasuk sektor Pariwisata sehinggab dapat memberikan manfaat Pariwisata yang dapat dinikmati Masyarakat setempat.

“SDA yang dimiliki Raja Ampat, khususnya di bidang Pariwisata harus benar benar bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat sesuai dengan visi-misi partai NasDem yaitu Perubahan. Kita ingin melakukan Perubahan yang lebih baik lagi di Raja Ampat, khususnya pada sektor Pariwisata,” tandas Petrus Kasihiw.

Lebih lanjut, Pertus Kasihiw mengatakan Visi dan Misi Partai Nasdem Partai Nasdem yaitu Perubahan, Perubahan yang di maksud agar Raja Ampat berkembang sesuai Potensi Wisata yang ada.

Oleh karena itu, kata Kasihiw, Partai yang dipimpinannya jika berhasil memenagkan Pemilu 2024 maka pihaknya mendorong pengembangan Pariwisata Raja Ampat lebih baik sehingga hasilnya dinikmati secara langsung oleh Masyarakat Raja Ampat.

“Kita ingin, kedepan mendorong Pariwisata Raja Ampat ini untuk memberikan kontribusi pembangunan sehingga benar-benar Masyarakat yang menikmati hasil pembangunan dari Pariwisata,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600