Selama Kampanye Ganjar-Mahfud Jangkau 178 Titik, TPN Sebut Tak Ada Tandingannya

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengklaim Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah bergerak cepat selama masa kampanye.

Terdapat 178 titik di seluruh Indonesia sudah dijangkau terhitung sejak 28 November 2023.

Angka 178 menurut Arsyad, merupakan capaian tertinggi jika dibandingkan dengan dua paslon capres-cawapres lainnya.

“Hanya dalam waktu satu bulan, Mas Ganjar sudah bergerak di 137 titik. Prof Mahfud bergerak di 41 titik. Totalnya 178 titik dikunjungi oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud kata Arsjad saat acara konsolidasi ’45 hari menuju kemenangan Ganjar-Mahfud’ di Djakarta Theater, Jakata Pusat, Sabtu (30/12/2023).

Arsjad mengatakan, hal itu sudah sangat jelas bahwa paslon lainnya tidak dapat menandingi Ganjar-Mahfud.

“Dalam waktu sesingkat itu jauh di atas dua paslon lain. Jelas dong, gerak cepat ini jelas tidak ada tandingannya,” ujar Arsjad.

Kemudian, Arsjad menuturkan, upaya tersebut menegaskan komitmen Ganjar-Mahfud MD terhadap pemerataan ekonomi dan kesejahteraan rakyat ke depan.

Ia mengapresiasi kerja keras dan gotong royong koalisi partai, tim tingkat pusat juga daerah serta seluruh relawan.

Sebab, Ganjar pernah menyambangi Ibu Kota Nusantara (IKN) di sela-sela rangkaian kunjungan daerah.

Kunjungan itu kata Arsjad, menunjukkan pesan bahwa program pembangunan oleh pemerintah Presiden RI Joko Widodo akan tetap dilanjutkan.

“Pesannya jelas program-program yang baik yang pro-rakyat akan dilanjutkan. Bahkan ditambah dibuat lebih tepat sasaran, yang masih kurang dibuat lebih baik,” kata Arsjad.