Malam Pergantian Tahun 2024 di Vega Hotel Sorong Bakal Dimeriahkan Oleh Mace Purba

press conference New Year's Eve party 2024-M6 Specta Project di Vega Prime Hotel & Convention Centre, Sabtu (30/12/12).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Vega Prime Hotel and Convention Centre Sorong bakal menggelar New Year’s Eve Party-M6 Specta Project Vega Prime Hotel, di Pollaris Ballroom dan Sky Terrace Rooftop pada 31 Desember 2023, pukul 19.00 WIT.

Kali ini, Hotel yang beralamat di KM. 7 Kota Sorong ini mengusung tema yang begitu unik, yakni under project karena terinspirasi dari Project Development Building Vega Prime Hotel yang sedang dalam pengerjaan.

“Nah dresscodenya sendiri menyesuaikan, tapi tetap ada dresscode atau pakaian project di dalam acara tersebut,”ujar Talent & Event Coordinator M6 Specta Project Mario Posuma Wala, saat menggelar press conference di Vega Prime Hotel & Convention Centre, Sabtu (30/12/12).

Selain menyediakan makanan dan minuman, dalam acara malam pergantian tahun itu juga terdapat doorprize dan Granprize berupa 1 unit mobil.

“Semua hotel pasti melakukan acara dengan keunggulannya, tapi yang menjadi keunggulan kita adalah grandprizenya hadiah mobil. Ada juga hadiah sepeda, mesin cuci, blender, ada voucer kamar, voucer renang, voucer belanja, dengan total hadiah 50 lebih,”jelasnya.

Makanan yang disediakan juga begitu lengkap, mulai dari European food, Asean Food, Timur tengah, dan juga tradisional.

Tidak cukup sampai disitu, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Mace Purba. Tentunya, sudah banyak yang mengenal wanita berdarah batak tersebut lewat lagu-lagunya yang hits, seperti ‘Baju Hitam’.

“Sebelumnya kita sudah tanya ke tamu kita, artis mana sih yang disukai di daerah ini, dan terpilihlah Mace Purba,”kata Mario.

Mace Purba yang turut hadir dalam conference pers itu juga menuturkan, bahwa dirinya akan membawakan sekitar 7 lagu.

“Yang pasti ‘Kaka Baju Hitam’ akan saya bawakan,”tutur pemilik nama Rosalya Purba ini.

Di samping itu, terkait kuota, terdapat dua penjualan tiket. Yang pertama adalah tiket yang sudah include dengan kamar. Kedua, yang hanya untuk makan malam saja dan acara.

“Tujuh hari lalu kamar kita udah full atau terjual semua, dan ini lebih baik dari tahun kemarin. Tahun sebelumnya itu H-4 kita masih tersisa kamar 1 atau 2. Ini berarti ada daya tarik dari pengunjung ataupun tamu-tamu loyal kita untuk ikut acara tanggal 31 nanti,”kata Mario.