Akhir Tahun, Nara Kupu Jogja Siapkan Lokasi Healing Plus Sajian Susu Gratis

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA- Manager Nara Kupu Jogja (NKJ), Shelli Moniaga menyampaikan, dalam rangka promosi outlet baru menjelang tahun baru 2024, pihaknya bersama Allmilk by Allabun menggelar program bagi-bagi susu gratis untuk para pengunjung pada hari Jumat-Sabtu tanggal 29-30 Desember 2023.

Menurut Shelli, kawasan eduwisata yang terletak di Pandanpuro, Hargobinangun, Sleman tersebut, saat ini merupakan tempat favorit warga Yogyakarta dan sekitarnya guna melepas penat dari padatnya rutinitas sehari-hari. Outlet Allmilk by Allabun sendiri, kata Shelli, adalah mitra yang sudah resmi bergabung dengan NKJ.

“Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat, Allmilk by Allabun akan menyajikan susu gratis kepada pelanggan yang mengunjungi outlet baru di Nara Kupu Jogja pada tanggal 29 – 30 Desember 2023,” ujar Shelli dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/12/2023).

Shelli menuturkan, pembagian susu gratis tersebut adalah caranya untuk menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang luar biasa kepada NKJ dan Allmilk by Allabun. Ia pun menyampaikan bahwa pada momentum ini, pengunjung tidak dikenai HTM saat memasuki kawasan NKJ.

“Ini adalah kesempatan sempurna bagi Anda untuk mencicipi kualitas unggul dan kelezatan produk susu kami secara langsung. Acara ini menawarkan kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan susu berkualitas tinggi tanpa biaya,” ungkapnya.

Selain Allmilk by Allabun, lanjut Shelli, di kawasan NKJ juga terdapat F&B tenan yang menyajikan berbagai macam sajian, kebun sayur organik, serta aktivitas lain yang cocok untuk keluarga. Shelli menjamin bahwa NKJ adalah tempat yang cocok menjadi tujuan liburan keluarga.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan bersama keluarga. Kami mengundang semua kalangan untuk hadir dan bergabung dalam kegembiraan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram kami @nara_kupu_jogja atau hubungi 081234566272,” pungkasnya.

Diketahui, Nara Kupu Jogja disamping memiliki kawasan rekreasi alam terbuka dengan sejumlah wahana edukasi seperti bertanam sayuran organik, penangkaran rusa, kura-kura dan berbagai jenis unggas, di lokasi ini pun tersedia outlet outlet kuliner dengan sajian menu tradisional hingga modern.

Pengunjung NKJ pun tidak perlu lagi repot mencari tempat healing yang bisa membuat fresh badan serta memanjakan lidah lewat menu-menu jajanan yang menggugah selera.