Konsolidasi Tim Pemenangan dan Relawan, Ganjar: Klaten Makin Mantap!

TEROPONGNEWS.COM, KLATEN – Dalam safari politiknya ke Jawa Tengah, Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengonsolidasikan kekuatan Tim Pemenangan Daerah (TPD), TPC, relawan dan caleg se-Kabupaten Klaten. Menurutnya sinergitas relawan Ganjar-Mahfud di daerah yang terkenal dengan julukan “kota mebel” ini makin kuat dan solid.

Di hadapan pendukungnya, Ganjar membangkitkan semangat dengan menyerukan kekuatan pendukung di akar rumput yang harus terus digencarkan.

“Kita konsolidasi terus di seluruh wilayah termasuk yang di Jawa Tengah ini dan alhamdulillah Klaten makin mantap,” ujar Ganjar di Graha Bung Karno, Klaten dikutip Teropongnews, Rabu (27/12/2023).

Selain itu, pria yang akrab dengan rambut putihnya itu akan memanfaatkan struktur pengurus partai pengusung yakni PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, serta TPD, TPC dan relawan yang semakin menyatu untuk menggenjot suara kemenangan hingga angka 80 persen.

“Struktural, relawan semua jadi satu dan kita tes ke beberapa titik mereka sangat siap sekali,” tegas Ganjar.

Ganjar juga menyampaikan, pergarakan dan dukungan yang telah terkumpul diharakan bisa menjadi modal besar untuk kemudian memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Mudah-mudahan ini modal yang kuat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Klaten,” sebut Ganjar.