Kabar Gembira, Januari 2024, DPRK Raja Ampat Resmikan Kantor Baru

Unsur Pimpinan DPRK Raja Ampat, Wakil Ketua I Reynold M Bulla (kanan), Ketua DPRK Abdul Wahab Warwei (tengah), Wakil Ketua II Charles AM Imbir, (kanan) Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Wakil Ketua I DPRK Raja Ampat, Reynold M Bulla, SE., M.Si menegaskan bahwa awal Tahun 2024 Rumah Penampung Aspirasi Rakyat itu bakal diresmikan.

Gedung termegah berlantai tiga itu nantinya menjadi tempat memutuskan setiap Peraturan Daerah dan Keputusan DPRK terkait aspirasi Masyarakat itu kini proses pekerjaannya mencapai 99 persen.

Kepastian ini diungkapkan Politisi Partai Golkar Reynold M Bulla pada saat Penutupan Sidang Paripurna Keempat Masa Sidang Kedua Tahun 2023 Dalam Rangka Penetapan Persetujuan Bersama Antara DPRK dan Kepala Daerah Terhadap Perda APBD Kabupaten Raja Ampat Tahun Anggaran 2024, dan Penetapan Perda Usulan Eksekutif Tahun 2023 di ruang sidang DPRK Raja Ampat, Kamis (30/11/2023).

Ucapan Anggota DPRK Raja Ampat tiga periode itu disambut tepuk tangan pengungunjung sidang dan seluruh anggota DPRK yang hadir. Didampingi Ketua DPRK Raja Ampat Abdul Wahab Warwei dan Wakil Ketua II Charles AM Imbir, Reynold mengatakan bulan Januari 2024 direncanakan Kantor DPRK yang baru akan segera diresmikan.

“Bulan Januari 2024 kita resmikan Kantor DPRK yang baru,” ucap Reynold disambut tepuk tangan hadirin.

Ditempat terpisah Ketua Komisi I DPRK Raja Ampat Fahmi Macap SE menyambut baik rencana peresmian Gedung termegah berlantai tiga itu, menurut FM, sapaan akrab Fahmi Macap sudah saat DPRK periode 2019 – 2024 menikmati hasil kerjanya.

“Iya, sudah pasti bulan Januari 2024 kita resmikan kantor baru,” kata FM.

Politisi muda asal Misool Raja Ampat ini ini berharap dengan rencana Peresmian kantor DPRK yang baru nantinya kinerja DPRK Raja Ampat lebih berpihak kepada masyarakat dan selalu mendengar aspirasi masyarakat.

Gedung Kantor DPRK merupakan rumah rakyat dan merupakan fasilitas untuk rakyat sehingga diharapkan dengan hadirnya gedung kantor yang baru ini, kinerja anggota DPRK dapat semakin meningkat dalam mendengarkan aspirasi dari masyarakat.