Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Ikaswara Kota Sorong Imbau Warganya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Ikaswara Kota Sorong Imbau Warganya Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua dan pengurus Ikaswara Kota Sorong. (Foto:Mega/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Sunda, Jawa, dan Madura (Ikaswara) Kota Sorong diingatkan untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Ikaswara Kota Sorong, Akhmad Murtadho. Ia juga mengingatkan agar warga, khususnya yang tergabung di Ikaswara tetap solid dan tidak terpecah belah karena berbeda pilihan.

Example 300x600

“Khususnya dari warga Ikaswara kota Sorong, mari kita dukung pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai. Jadi apapun pilihan dari masing-masing warga, jangan sampai membuat itu menjadi sebuah perpecahan,” Ujar Akhmad Murtado saat ditemui di pendopo Ikaswara Kota Sorong, Sabtu (23/12/2023).

Sebab, sambung Akhmad, jika sudah terpecah-belah dan terjadi gesekan tentunya dalam menjalani kehidupan bermasyarakat akan terasa tidak aman dan damai.

“Oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk turut mensukseskan tahapan-tahapan pemilu yang ada, sehingga dalam pelaksanaan Pemilu itu tidak ada gangguan Kamtibmas di kota Sorong ini,” Imbaunya.

Akhmad menambahkan, saat ini jumlah warga yang tergabung di Ikaswara Kota Sorong sebanyak 56.000 orang yang terdiri dari orang tua hingga anak-anak.

“Taruhlah misalnya jumlah pemilih itu separuh dari 56.000 jadi 25.000 lebih. Kami juga berharap untuk semua pemilih khususnya dari warga Ikaswara yang ada di kota Sorong ini untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing, “pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *