Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Dinas PM-PTSP Kabupaten Sorong Diresmikan, Siap Beroperasi Awal 2024

×

Dinas PM-PTSP Kabupaten Sorong Diresmikan, Siap Beroperasi Awal 2024

Sebarkan artikel ini
Plh. Bupati Sorong, Clif Japsenang didampingi kepala dinas PM-PTSP Kabupaten Sorong, Samori.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Plh. Bupati Sorong, Clif Japsenang meresmikan kantor dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kabupaten Sorong yang beralamat di Jl. Sorong-Klamono kilometer 24, Kamis (28/12/2023).

Clif Japsenang mengatakan bahwa kantor PM-PTSP Kabupaten Sorong sudah berusia 10 tahun, namun baru memiliki gedung yang lebih representatif setelah mendapat rekomendasi dari KPK dan Ombudsman.

Example 300x600

“Pertimbangannya karena kantor ini kan bersentuhan dengan masyarakat, jadi kita harus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada bermasyarakat dalam waktu yang cepat, ” ujarnya usai peresmian kantor PM-PTSP.

Clif menjelaskan, berdasarkan rekomendasi KPK dan Ombudsman, kantor PM-PTSP sudah seharus representatif yang dilengkapi dengan tempat istirahat, tempat konsultasi,tempat bermain anak, akses khusus penyandang disabilitas, dan lain-lain.

Selain itu, Clif juga berpesan kepada pegawai PM-PTSP untuk meningkatkan kemampuan Sumber daya mereka agar bisa memberikan pelayanan dengan baik, ramah, dan terus menebar senyum.

“Karena di kantor ini bukan hanya offline, tapi juga online. Kalau tidak diimbangi dengan sumber daya manusia yang mempunyai kualitas mumpuni itu agak susah, ” pungkasnya.

Sementara itu kepala dinas PM-PTSP Kabupaten Sorong, Dr. Samori, menambahkan untuk operational kantor akan dimulai pada awal tahun baru.

“Karena ada beberapa kelengkapan yang harus dilengkapi, terutama peralatan yang harus dimasukkan lagi untuk menunjang fasilitas yang berkaitan dengan internet, dan juga peralatan-peralatan lain. Tapi untuk tahun depan kita sudah pasti akan beroperasi,” kata Samori.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *