Di Usung PPP, Jusman Nortonggo Siap Menuju Kursi Legislatif DPRD Provinsi PB 2024

Calon anggota Legislatif DPRD Provinsi Papua, Jusman Nurtonggo saat bertemu dengan warga, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, FAK-FAK – Maju menjadi Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Papua Barat ( Caleg DPRD PB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung salah satu calon pemuda potensial Jusman Nortonggo siap menuju DPRD Provinsi Papua Barat. Rabu (13/12/2023).

Pemuda kelahiran Fakfak ini turut mengambil bagian dari pertarungan pemilu yang di gelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Sebagai alumni yayasan Alfatih Kaffah Nusantara (AFKN) dan ketua umum Korsp Alumni Himpuan Mahasiswa dan Santri Nuuwar Indonesia (KAHIMSANI) Hal ini guna menyambut riang gembira untuk kemenangan, Jusman Nurtonggo sapaan akrabnya Juno politisi asal Fakfak mengatakan, InsyaAllah saya tetap optimis untuk bisa mendapatkan suara penuh di dapil empat Kab. Fakfak.

Harapannya Jusman mengajak masyarakat Fakfak untuk memilih dengan hati nurani dan manfaatkan hak pilihnya sebaik mungkin dan tetap menjaga kondusifitas agar pemilu tetap berjalan aman dan damai.

Jusman Nurtonggo Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Papua Barat Partai PPP, Foto IST/TN

Dukungan yang bulat datang dari berbagai pihak masyarakat adat, tokoh pemuda, dan tokoh agama melakukan prosesi adat sirih pinang di kediamannya sebagai putra daerah memiliki tekad kuat untuk mendulang suara penuh di dapil empat Kab. Fakfak yang terdiri dari 17 Distrik.

“Hari ini kami memberikan dukungan penuh kepada saudara Jusman Nortonggo bahwa acara makan siri pinang sebagai bentuk dukungan dan harapan kami agar kelak mampu memberikan hak-hak masyarakat dan mengabdi kepada bangsa ini” tambahnya salah satu tokoh masyarakat.