Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Di Usung PPP, Jusman Nortonggo Siap Menuju Kursi Legislatif DPRD Provinsi PB 2024

×

Di Usung PPP, Jusman Nortonggo Siap Menuju Kursi Legislatif DPRD Provinsi PB 2024

Sebarkan artikel ini
Calon anggota Legislatif DPRD Provinsi Papua, Jusman Nurtonggo saat bertemu dengan warga, Foto IST/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, FAK-FAK – Maju menjadi Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Papua Barat ( Caleg DPRD PB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung salah satu calon pemuda potensial Jusman Nortonggo siap menuju DPRD Provinsi Papua Barat. Rabu (13/12/2023).

Pemuda kelahiran Fakfak ini turut mengambil bagian dari pertarungan pemilu yang di gelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Sebagai alumni yayasan Alfatih Kaffah Nusantara (AFKN) dan ketua umum Korsp Alumni Himpuan Mahasiswa dan Santri Nuuwar Indonesia (KAHIMSANI) Hal ini guna menyambut riang gembira untuk kemenangan, Jusman Nurtonggo sapaan akrabnya Juno politisi asal Fakfak mengatakan, InsyaAllah saya tetap optimis untuk bisa mendapatkan suara penuh di dapil empat Kab. Fakfak.

Example 300x600

Harapannya Jusman mengajak masyarakat Fakfak untuk memilih dengan hati nurani dan manfaatkan hak pilihnya sebaik mungkin dan tetap menjaga kondusifitas agar pemilu tetap berjalan aman dan damai.

Jusman Nurtonggo Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Papua Barat Partai PPP, Foto IST/TN

Dukungan yang bulat datang dari berbagai pihak masyarakat adat, tokoh pemuda, dan tokoh agama melakukan prosesi adat sirih pinang di kediamannya sebagai putra daerah memiliki tekad kuat untuk mendulang suara penuh di dapil empat Kab. Fakfak yang terdiri dari 17 Distrik.

“Hari ini kami memberikan dukungan penuh kepada saudara Jusman Nortonggo bahwa acara makan siri pinang sebagai bentuk dukungan dan harapan kami agar kelak mampu memberikan hak-hak masyarakat dan mengabdi kepada bangsa ini” tambahnya salah satu tokoh masyarakat.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *