Awal Tahun 2024, Digelar Konggres Luar Biasa Asprov PSSI Papua Selatan

Plt Sekretaris Umum Asprov PSSI Papua Selatan, Arnold Rudolf. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Selatan dalam waktu dekat segera melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih kepengurusan definitif struktur kepengurusan Asprov PSSI Papua Selatan.

Plt Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi PSSI Papua Selatan Arnold Rudolf mengatakan pada 22 Desember 2023 laku, pihaknya telah melaksanakan agenda penting guna mempersiapkan kepengurusan definitive terkait dengan struktur organisasi Asprov PSSI Papua Selatan.

“Kami telah melaksanakan kongres biasa, dan nantinya ada 2 tahapan kongres yaitu pertama kongres biasa dengan agenda menyampaikan penetapan komite pemilihan dan komite pembanding pemilihan, penetapan AD/ART Asprov PSSI Papua Selatan dan ini persyaratan yang telah dipenuhi untuk dapat melaksanakan Kongres Luar Biasa yang diagendakan pada minggu kedua Januari 2024,” terang Arnold.

Menurut Arnold, dengan digelarnya kongres biasa yang berlangsung melalui zoom meeting dan diikuti Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Merauke, Mappi, Boven Digoel, Persimer Merauke, dan Persibodi Boven Digoel, maka telah memenuhi persyaratan untuk melaksanakan KLB yang akan digelar di Merauke nanti.

“Selanjutnya tinggal menunggu tahapan pembukaan administrasi pendaftaran untuk calon ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif,” pungkasnya.