BisnisLingkunganPemerintahan

Astra Terima Apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023 

×

Astra Terima Apresiasi Anugerah Revolusi Mental 2023 

Sebarkan artikel ini
Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas, menyerahkan Anugerah Revolusi Mental 2023 kepada Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia, Jakarta, Rabu (20/12/2023).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Astra menerima apresiasi dalam Anugerah Revolusi Mental 2023 di Istana Wakil  Presiden Republik Indonesia, Jakarta, Rabu (20/12/2023). 

Apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh  Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah  Azwar Anas, kepada Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah. 

Astra mendapatkan penghargaan Kategori Pendukung Program Aksi Nyata Bidang  Penanaman Pohon bersama Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Universitas Gunadarma. Astra dinilai telah berkontribusi signifikan dalam Aksi Nyata Revolusi Mental  Penanaman Sepuluh Juta Pohon. 

Anugerah Revolusi Mental 2023 merupakan apresiasi terhadap usaha dan upaya yang telah  dilakukan oleh lembaga pemerintah, swasta dan masyarakat atau gerakan komunitas yang  melakukan perubahan secara nyata, terukur, inspiratif dan berkelanjutan. 

Berdasarkan serangkaian proses penjurian, Anugerah Revolusi Mental Tahun 2023 ini  diberikan kepada 37 pemenang serta 24 penerima apresiasi berdasarkan pada 4 kategori,  antara lain Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota berdasarkan implementasi 5 Program  Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM), Individu dan Lembaga Berbadan Hukum,  Program Aksi Nyata GNRM, Rekomendasi Mitra Pelaksana GNRM. 

Semangat Astra dalam memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan  untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera  Bersama Bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.