Berita

Aimas Hotel & Convention Centre Tawarkan Paket Malam Tahun Baru, Ada Reggae Party

×

Aimas Hotel & Convention Centre Tawarkan Paket Malam Tahun Baru, Ada Reggae Party

Sebarkan artikel ini
Promo Reggae New Year Party Aimas Hotel & Convention Centre.

TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Merayakan malam tahun baru bersama keluarga di Aimas Hotel & Convention Centre akan menjadi istimewa.

Pasalnya, Hotel yang beralamat di jalan baru Sorong KM.24, Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya ini, menyediakan berbagai promo menarik dalam menyambut malam pergantian tahun baru.

Menyambut malam pergantian tahun baru 2024, Aimas Hotel & Convention Centre (AHCC) menawarkan promo reggae package new year party. Kamu bisa menginap hanya dengan harga Rp.800.000,nett/malam.

“Untuk Reggae New Year Party kita bikin dua macam harga, baik harga yang kita bundling dengan kamar maupun harga yang kita jualnya lepas dari kamar. Untuk promo yang bundling dengan kamar, mulai dari harga superior Rp800.000nett/package,”ujar Ass Director Of Sales Aimas Hotel & Convention Center, Yappy Louhenapessy, Sabtu (2/12/2023).

Harga yang cukup terbilang murah itu sudah termasuk dengan breakfast untuk dua orang, Gala Dinner, dan akses berenang.

5484
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Khusus untuk Gala Dinner yang tidak bundling dengan kamar dibanderol dengan harga Rp200.000/orang, selain Party Reggae, ada doorprize menarik juga.

Tentunya dengan ketentuan, apabila membawa anak umur 0-5 tahun tidak dikenakan biaya tambahan atau free, dan dikenakan akan charge untuk anak usia 6 tahun keatas.

Umumnya, pada malam pergantian tahun baru, beberapa hotel di Sorong biasanya full dengan Dj Party, namun berbeda dengan ini Aimas Hotel & Covention Centre yang lebih memilih Reggae Party.

“Kita sadar betul bahwa market kita di daerah sini kebanyakan adalah keluarga, karena kami punya kolam renang yang sangat fenomenal di seluruh Sorong ini, dan yang datang adalah kebanyakan tamu family. Sehingga tahun ini manajemen memutuskan mengambil market family dan menghadirkan reggae musik,”jelas Yappi.

Lebih spesial lagi, ada diskon untuk paket bundling Reggae New Year Party, di mana ada potongan harga 10% sebelum tanggal 21 Desember 2023, sehingga hanya perlu membayar 720.000/package.

“Room promo ini packagenya adalah kamar superior, selain sudah include dengan gala dinner dua orang, akses kolam renang, fasilitas lainnya adalah kita bisa ceckout kamar sampai jam 3 sore,”katanya.

Di samping itu juga, dalam menyambut Natal tahun 2023, Aimas Hotel & Convention Centre menyediakan paket Blissful Christmas dengan harga 150.000/orang.

Paket Blissful Christmas dengan konsep All You Can Eat Dinner Buffet ini cocok untuk yang ingin merayakan Natal di area Hotel, baik bersama keluarga maupun cooporate atau dalam jumlah besar.

“Bagi yang ingin merayakan Natal di area sini, kita sudah buka dari tanggal 1 Desember dan puncak blissfulnya di tanggal 9 desember. Tapi tidak menutup kemungkinan di luar tanggal 9 Desember itu tamu-tamu bisa beli paket itu,”ucapnya.

Aapabila ada yang ingin membuat perayaan Natal secara coorporate, minimun ordernya adalah 300 orang dan bertempat di Malak Grand Ballroom Aimas Convention Centre, dan untuk minimun order 20 orang berada di Linda Restaurant mulau pukul 18.00 WIT.