Tim Pasangan Prabowo – Gibran Tancap Gas di Papua Barat Daya

Tim Pasangan Prabowo - Gibran mengunjungi SD Al' Ma'rif dan SD YPPK Elip malanu, Foto Rahmat/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tim pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming mulai tancap gas di sejumlah wilayah di Indonesia.

Ter khusus di Provinsi Papua Barat Daya (PBD). Diketuai Hj Oktasari Sabil bersama pengurus DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya turun langsung menyambangi beberapa sekolah di Kota Sorong membagikan makanan sehat dan susu. Program tersebut merupakan unggulan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming.

” Langkah awal 1000 paket makanan dan susu yang dibagikan. SD Al’ Ma’rif dan SD YPPK Elip malanu,” jelas Ketua TPN Prabowo- Gibran kepada wartawan Selasa (28-11-2023).

Kendati demikian, kegiatan yang dilakukannya akan terus berlanjut dan menyasar sejumlah wilayah di Papua Barat Daya, sekaligus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar terlibat dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Tentunya kegiatan ini kami lakukan dibeberapa titik di PBD, dan kami berharap ini rutin, berkelanjutan dan continue,” pungkasnya.

Oktasari mengatakan aksi simpatik yang dilakukan hari ini sejalan dengan visi-misi Prabowo-Gibran terkait makan siang gratis dan pembagian susu ke seluruh anak Indonesia.

“Hari ini kami di Gerindra Papua Barat Daya mensosialisasikan program dari Prabowo Gibran yaitu makan siang gratis dan membagikan susu bagi ibu-ibu hamil,” ujarnya.

Apalagi, kata Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat Daya ini, pasangan Capres-cawapres nomor 2 tersebut sangat konsen terhadap nutrisi anak dan masalah pemberantasan stunting.

“Kita harapkan program tersebut paling tidak bisa mengurangi tingkat stunting kedepannya, karena di Papua Barat Daya masih terdapat beberapa anak-anak yang stunting,” ungkapnya.