Peringati HUT KORPRI Ke-52 dan HUT PGRI Ke- 78 Tahun 2023, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Beasiswa

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat, Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Perwakilan Penerimaan Beasiswa saat Foto bersama, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat Waisai manfaatkan moment Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) yang ke-52 tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-78 Tahun 2023 untuk menyerahkan santunan beasiswa kepada 32 orang anak peserta BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 2.784.000.000 rupiah, Rabu (29/11/2023).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat, Erlangga Priadi Jomantara mengatakan bahwa manfaat beasiswa ini merupakan hasil kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Raja Ampat Waisai dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat yang telah melindungi Pekerja Rentan dan Pegawai Non-ASN di Kabupaten Raja Ampat sejak tahun 2018.

“Manfaat beasiswa ini diberikan kepada anak peserta BPJS Ketenagakerjaan yang sudah menjadi peserta selama minimal 3 tahun. Manfaat beasiswa ini diberikan kepada maksimal 2 orang anak dan untuk jenjang pendidikan TK sampai dengan Perguruan Tinggi,” imbuhnya.

Penyerahan simbolis manfaat beasiswa ini dilakukan oleh Sekda Kabupaten Raja Ampat Bapak Dr Yusuf Salim dan diterima oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Raja Ampat Ibu Juariah Saefudin.

“Beasiswa ini sangat berharga bagi anak-anak di Kabupaten Raja Ampat, untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. Terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah Raja Ampat dan BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat yang sudah berkolaborasi memberikan perlindungan sosial bagi masyarakat Kabupaten Raja Ampat dan Non ASN,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Raja Ampat, Ibu Juariah Saefudin.

“Selamat HUT KORPRI Ke-52 dan HUT PGRI Ke- 78 Tahun 2023, semoga terus berkarya membangun negeri dan mencerdaskan anak bangsa”, tutup Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat, Erlangga Priadi Jomantara