Kunjungi Masyarakat di Jakarta Timur, AHY Optimis Adi Kurnia Melenggang Mulus Menuju Senayan

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Adi Kurnia Setiadi saat menyapa masyarakat di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023). (Foto: Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan diri mengunjungi dan menyapa masyarakat di pendopo milik salah satu kadernya yang merupakan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Adi Kurnia Setiadi, yang berada di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023).

AHY menyampaikan, dirinya bersama para kadernya harus terjun langsung untuk terus meyakinkan masyarakat agar memilih Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang.

“Malam hari ini spesial sekali, ini adalah kick off dari kampanye 2024. Kami keluarga besar Partai Demokrat ingin meyakinkan bahwa perjuangan kami bisa semakin didengar oleh masyarakat,” kata AHY kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023).

Untuk diketahui, tahapan Pemilu 2024 telah memasuki masa kampanye. Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024.

Kemudian, AHY pun merasa optimis bahwa Adi akan melenggang mulus menuju Senayan saat kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Sebab, lanjut AHY, ia menilai sosok Adi memiliki komitmen yang tinggi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Timur.

“Saya ingin benar-benar mesin partai berjalan dengan baik, para caleg juga memiliki semangat, dedikasi dan juga keseriusan karena masa kampanye 75 hari ini adalah masa yang sangat singkat,” ungkap AHY.

“Bagi para caleg tentunya harus bekerja keras untuk lebih dikenal, lebih disukai, dan Insyaallah dipilih pada saatnya di TPS nanti 14 Febuari 2024,” tambahnya.

Lebih lanjut, anak sulung dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menekankan, Partai Demokrat secara nasional harus mampu menjadi peserta pemilu yang baik dan memiliki propabilitas saat Pemilu 2024 berlangsung.

“Demokrat punya tujuan untuk kembali ke pemerintahan nasional tetapi juga ingin semakin kuat di partai. Karena peran esektuif dan legislatif ini sama pentingnya dan saling melengkapi satu sama lainnya,” pungkas AHY.

Sebagai informasi, Adi Kurnia Setiadi meruapakan Caleg DPR RI nomor urut satu dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta I meliputi Kota Jakarta Timur.