BeritaPeristiwa

Hafal Pancasila, Siti Hasnah Dapat Hadiah Sepeda Dari Presiden Jokowi

×

Hafal Pancasila, Siti Hasnah Dapat Hadiah Sepeda Dari Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini
Siti Hasnah mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi usai diminta melafalkan Pancasila. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Presiden RI Joko Widodo membagikan sepeda kepada tamu undangan pada acara groundbreaking RS PKU Muhammadiyah Unimuda Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Jumat (24/11/2023).

Pantauan media ini, total ada 3 sepeda yang dibagikan oleh Presiden Jokowi. Para tamu undangan tampak saling berebut ingin menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Siti Hasnah saat diminta melafalkan Pancasila oleh Presiden Jokowi.

Salah satu tamu undangan yang beruntung, yakni Siti Hasnah, berhasil mendapatkan hadiah sepeda usai diminta melafalkan pancasila oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka kalau saya yang dipersilahkan maju untuk menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Presiden Jokowi,”ujarnya.

Raut wajah bahagia Siti Hasnah yang kesehariannya bekerja di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sorong itu tidak bisa ditutupi.

5439
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sambil mendorong hadiah sepeda tersebut, ia juga mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa diberikan kesehatan.

“Harapannya semoga pak Jokowi tetap sehat,”pungkasnya wanita 54 tahun itu.