BeritaDaerah

Wapres RI Akan Meletakan Batu Pertama Gedung Gubernur PPS

×

Wapres RI Akan Meletakan Batu Pertama Gedung Gubernur PPS

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur PPS, Dr. Ir. Apolo Safanpo. Foto-Getty/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Wakil Presiden RI dijadwalkan akan berkunjung ke Provinsi Papua Selatan Kabupaten Merauke, pada 12 Oktober 2023.

Agenda kunjungannya kali itu adalah untuk melakukan peletakan batu pertama Kantor Gubernur PPS di Salor pada 13 Oktober. Demikian informasi ini disampaikan Pj Gubernur PPS, Dr. Ir.Apolo Safanpo di VIP Room Bandara Mopah Merauke, Rabu (4/10/2023).

“Jadi beliau dari Wamen ke Merauke tanggal 12 langsung istirahat, besoknya ganggal 13 peletakan batu pertama,” terang Apolo.

Namun lanjut Apolo, bahwa jadwal tersebut masih tentatif bisa saja ada perubahan waktu kunjungan RI 2 di Merauke. Jika ada perubahan maka akan disampaikan lebih lanjut.

Berdasarkan jadwal terkini, tanggal kedatangan Wapres adalah 12 Oktober setelah melakukan kegiatan di daerah pegunungan Wamena. Selanjutnya menuju Merauke untuk peletakan batu pertama pada keesokan harinya.

5126
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.