BeritaDaerah

TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Persiapan Kedatangan Tamu OASE di Raja Ampat

×

TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Persiapan Kedatangan Tamu OASE di Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.M.I.K saat memimpin Apel gelar pasukan persiapan kedatangan tamu VIP, Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – TNI-Polri menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan kedatangan istri-istri menteri Kabinet Indonesia maju di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya yang direncanakan akan tiba Waisai pada tanggal 12 Oktober 2023. Apel persiapan pasukan bertempat di Pantai Waisai Torang Cinta, Rabu (11/10/2023)

Turut ikut bersama istri-istri menteri, Istri Kapolri dan Istri Panglima TNI direncanakan berada di Kabupaten Raja Ampat selama dua hari.

Kepala Kepolisian Resort Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.M.I.K menjelaskan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan dan kenyamanan istri-istri menteri bersama istri petinggi Polri dan TNI untuk mengecek persiapan, kekuatan dan kesiapsiagaan.

AKBP Edwin Parsaoran mengatakan kenyamanan para istri mendiri bersama istri petinggi TNI-Polri selama berada di Raja Ampat merupakan tugas bersama TNI-Polri di wilayah Hukum Polres Raja Ampat.

“Ini adalah tugas TNI/Polri untuk menjaga kenyamanan tamu VIP kita,” kata Kapolres Raja Ampat saat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka menjaga keamana dan kenyamanan istri pejabat negara.

5106
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebagai pucuk pimpina, Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,.M.I.K berharap TNI-Polri di Raja Ampat bekerja sama menjaga ketertiban keamanan serta kenyamanan selama kunjungan istri menteri di Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya.

“Saya berharap kita bisa kerja sama menjaga kenyamanan selama tamu VIP disini,” tutup AKBP Edwin Parsaoran.

Apel pasukan dalam rangka persiapan kedatangan OASE ( Istri-Istri Kabinet Indonesia Maju) di hadiri Kapolres Raja Ampat, PJU Polres Raja Ampat, Dandim 1805/ RA, Danposal Waisai, Pasukan TNI-Polri dan Brimob.