BeritaPolitik

Tekad Pras Bersama PDIP Menangkan Ganjar-Mahfud di Jakarta

×

Tekad Pras Bersama PDIP Menangkan Ganjar-Mahfud di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi bersama Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD serta budayawan dan seniman Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar, Adjis Doaibu dan sejumlah pekerja seni lainnya di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023) kemarin. (Foto: Ist).

TEROPONGNEWS.COM. JAKARTA – Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud menyatakan tekadnya memenangkan Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD.

Pras sapaan akrabnya enggan berkomentar ketika disinggung mengenai situasi politik terkini di internal partainya. Hanya saja dia memastikan akan patuh pada setiap instruksi PDI Perjuangan (PDIP).

“Saya tegak lurus untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Jakarta,” ujar Pras kepada wartawan seperti dikutip TeropongNews, Selasa (24/10/2023).

Pras yakin pasangan Ganjar-Mahfud dapat diterima kalangan milenial, karena sosok humble Ganjar. Kemudian disempurnakan sosok Mahfud sebagai pekerja profesional.

“Sebagai bukti di Blok M kemarin, itu semua anak muda, seniman, dibuka ruang seluas-luasnya untuk berdiskusi. Semua antusias,” ungkapnya.

5536
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kongkow bareng budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan, kemarin.

Hadir dalam meet and greet tersebut, Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar, Adjis Doaibu dan sejumlah pekerja seni lainnya.

Ganjar dalam sambu­tannya mengaku gembira. Dia mengajak, generasi muda yang hadir santai menghadapi dinamika politik yang belakangan menguras energi ini.

“Menghadapi situasi hari ini, ada yang marah, ngambek, misuh-misuh, maka saya ajak, sore ini bergembira mendengar­kan para musisi, seniman, stand up comedian. Kita apresiasi para seniman dan komika ini,” kata Ganjar.