Berita

Polres Raja Ampat Gandeng Kodim 1805/R4 Gelar Aksi Nyata Bedah Rumah Warga

×

Polres Raja Ampat Gandeng Kodim 1805/R4 Gelar Aksi Nyata Bedah Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran memimpin apel gabungan TNI-Polri, Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Polres Raja Ampat bersinergi dengan Kodim 1805/R4 melakukan aksi nyata bedah rumah warga yang berlokasi di Kampung Warbaryam Kelurahan Sapordanco Distrik Waisai Kota Waisai Kota Kabupaten Raja Ampat, Jumat (27/10/2023).

Aksi nyata bedah rumah Polres Raja Ampat bersama Kodim 1805/R4 ini dalam rangka pengabdian 33 tahun Akabri Angkatan 90 untuk negeri. Bakti sosial bedah rumah Akabri Angkatan 90 di Raja Ampat di pimpin langsung Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K, M.I.K

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran memimpin apel gabungan TNI – Polri di lokasi kegiatan. Dalam arahannya Perwira menengah itu mengatakan kegiatan bedah rumah warga merupakan aksi nyata pengabdian kedua institusi itu kepada warga masyarakat.

Lanjut Kapolres Raja Ampat bakti sosial dalam rangka pengabdian 33 tahun Akabri Angkatan 90 untuk negeri yang dilaksanakan Polres Raja Ampat bersama Kodim 1805/R4 merupakan pengabdian Polri – TNI kepada warga masyarakat.

“Bedah Rumah ini merupakan aksi nyata Polri bersama TNI kepada salah satu warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek di Waisai Raja Ampat,” ujar Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Parsaoran.

5500
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pantauan media ini dilokasi, puluhan anggota Polres Raja Ampat bersama Kodim 1805/R4 diterjunkan ke lokasi bedah rumah. Puluhan prajurit itu terpantau mengangkut material dari bahu jalan menuju lokasi kegiatan yang jaraknya 200 meter.

Turut hadir lokasi kegiatan, Dandim 1805/R4, Tri Wibowo terpantau mengawasi puluhan prajurit TNI – Polri itu melakukan persiapan menjelang peletakan batu pertama tanda dimulainya kegiatan bedah rumah.

Sesuai rencana Pelaksanaan peletakan batu pertama dilaksanakan langsung oleh Kapolres Raja Ampat bersama Dandim 1805/R4.