BeritaDaerahPolitik

KPU Kota Sorong Gelar Audiensi Bersama Insan Pers Bahas Persiapan Pemilu 2024

×

KPU Kota Sorong Gelar Audiensi Bersama Insan Pers Bahas Persiapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Komisioner KPU Kota Sorong dalam sesi foto bersama insan Pers, Foto Hizkia/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Menjelang Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sorong menggelar audensi bersama kalangan insan pers yang berada di wilayah itu, audiensi berlangsung di kantor KPU setempat, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan audiensi bersama insan pers di Kota Sorong dihadiri lima Komisioner KPU Kota Sorong, Ketua KPU Belthasar B. Kambuaya, Hilman Djafar Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Angel Mainake dari Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Hasan Lessy dari Divisi Teknik Penyelenggaraan, Indra Permana Saragih dari Divisi Hukum dan Pengawasan.

Pada kesempatan itu sebelum audiens digelar, Ketua KPU Kota Sorong memperkenalkan dirinya bersama 4 komisioner lainnya.

Kegiatan audiensi menjelang Pemilu 2024 KPU bersama insan Pers Perwakilan dari media cetak dan elektronik.

Ketua KPU Belthasar B. Kambuaya mengapresiasi kegiatan audiensi yang digelar pihaknya bersama insan pers setelah 3 bulan lalu di Lantik sebagai Komisioner KPU Kota Sorong.

5143
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Baru kali ini, ada kesempatan untuk bertatap muka langsung, dan ini yang pertama kali KPU Audensi dengan Insan Pers, kata Ketua KPU saat membuka kegiatan audiensi.

Adapun tujuan diadakan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi, KPU sekaligus mengajak perwakilan media pers yang hadir untuk bekerja sama dalam menyukseskan penyelenggaran tahapan hingga nanti hari pelaksanan Pemilu di tahun 2024.

“Kami harapkan media dapat memberikan berita yang informatif, benar dan sesuai dengan tahapan yang sedang berjalan kepada masyarakat luas” harap Belthasar.